H. Abrar Munanda ke Medan di dampingi Ketua DWP, Kunjungi Penginapan Kafilah Sumbar Yang Didalamnya Ada Utusan Kota Bukittinggi

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munada beserta rombongan lainnya berangkat ke Medan untuk memberikan motivasi serta menyaksikan secara langsung pelaksanaan  MTQ TK Nasional ke XXVII yang  berlangsung mulai tanggal 4 s/d 13 oktober mendatang.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda di dampingi Ketua DWP bersama beberapa orang pengurus LPTQ beserta rombongan mengunjungi penginapan kafilah Sumatera Barat Senin (07/10). Kunjungan tersebut sebagai bentuk dukungan dari jajaran Kankemenag Kota Bukittinggi serta pengurus LPTQ terhadap kafilah Sumatera Barat pada MTQ TK Nasional ke XXVII yang dilaksanakan di Provinsi Sumatera Utara (Medan).
Pada kesempatan tersebut Kepala Kankemenag kota Bukittinggi memberikan motivasi sekaligus dukungan agar para kafilah bersemangat menghadapi perlombaan.
“Alhamdulilah Kota Bukittinggi turut mengirim satu orang Khafilahnya mewakili Provinsi Sumbar dalam cabang Tilawah Tuna Netra Jusmiarni pada MTQ Nasional ke XXVII TK Nasional yang dilaksanakan di Medan. Mudah-mudahanKafilah Sumatera Barat khususnya utusan Kota Bukittinggi mendapatkan hasil yang terbaik”, tuturnya.
“Sekarang ini, Selasa (09/10) kafilah cabang Tilawah Tuna Netra perwakilan sumatera barat asal kota bukittinggi tiba dilokasi lomba MTQ Nasional ke XXIII Asrama Haji King Abdul Aziz medan. Kami mohon doa kita bersama”, tutur salah seorang official kafilah ini. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *