H. Abrar Munanda Sampaikan Arahan Dalam Apel Pagi

Bukittinggi, Inmas–Pimpin apel pagi Jum’at 10 Januari 2020, H. Abrar Munanda (Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi sampaikan apresiasi apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan penyelenggaraan kegiatan demi kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Amal Bakti ke74 dilingkungan Kantor Kemenag Kota Bukittinggi.


Dalam arahannya H. Abrar Munanda menyampaikan hasil lomba semarak HAB tingkat Kanwil Provinsi Sumatera Barat beberapa waktu yang lalu serta perlunya evaluasi prestasi untuk hasil terbaik kedepannya. “Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan atas nama pribadi dan pimpinan atas terselenggaranya berbagai kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Amal Bakti Ke-74 Kementerian Agama di Kota Bukittinggi dengan semarak dan penuh kesederhanaan. Terkait dengan berbagai lomba Semarak HAB ke-74 Tingkat Kanwil kita sudah berusaha maksimal tetapi belum bisa meraih hasil yang di inginkan. Untuk kedepannya mari kita persiapan segala sesuatunya dengan baik seperti sarana prasarana penunjang latihan agar lebih baik lagi,” tuturnya.


Selanjutnya Ka. Kankemenag kota Bukittinggi ini juga menyampaikan berbagai hal dalam rangka menghadapi program kerja tahun anggaran 2020 di lingkungan Kantor Kementerian Kota Bukittinggi. “Berkaitan dengan pagu minus agar segera di buatkan laporannya rekapnya untuk di laporkan ke Kanwil kemenag Provinsi Sumatera Barat. Kepada masing-masing seksi dan Madrasah agar segera melakukan penyusunan jadwal kegiatan serta menjajaki MoU terkait keegiatan yang bisa di sinergikan dengan Pemerintah kota dan instansi lintas sektoral lainnya apalagi yang berkaitan dengan Tugas dan Fungsi,” katanya lagi.


Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Kementerian Agama Kota Bukittinggi ini meminta jajarannya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang berurusan, sehingga setiap masyarakat yang di layani di meja PTSP merasa puas dengan layanan yang di berikan. “Mari kita berikan pelayanan terbaik. Salam Integritas. Kerjasama_Kolektifitas_Komitmen,” tutupnya. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *