Kordinator Humas Kemenag Kota Bukittinggi Ikuti Pembinaan Jurnalisme Damai Angkatan II

Bukittinggi, Inmas–Kordinator Humas Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi Syafrial mengikuti Kegiatan Pembinaan Jurnalisme Damai Angkatan II yang diadakan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumbar melalui media online (zoom Meeting), Rabu (20/05/2020).

Pembinaan jurnalisme damai tersebut di moderatori Kasubbag Inmas Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat Eri Gusnedi dan sebagai narasumber Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat H. Hendri yang juga di ikuti Kasubbag Hukum dan KUB Irda Hayati.

Kegiatan pembinaan jurnalisme Damai ini diikuti 20 orang peserta humas dan kontributor berita pada Kantor Kementerian Agama Kab/Kota se Sumatera Barat dan Humas serta kontributor berita pada Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat H. Hendri sangat mengapresiasi peran Humas sebagai corong lembaga selama ini.

“Alhamdulillah peran serta kinerja Humas selama tiga tahun terakhir cukup bagus dalam mempublikasikan inovasi, kreasi serta kegiatan yang dilakukan lembaga. Sehingga dengan publikasi tersebut berbagai inovasi dan kreasi dapat di saksikan masyarakat luas,” Kata Ka. Kanwil ini dalam menyampaikan materi pada Kegiatan Pembinaan Jurnalisme Damai Angkatan II Melalui Media Online menggunakan Aplikasi Zoom Meeting.

Sementara itu di sisi lain Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi H. Kasmir sangat respon dengan kinerja kehumasan sekaligus mengatakan bahwa humas sangat memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga citra lembaga. Bagus kinerja tanpa ada peran humas menjadi tidak berarti apa-apa. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *