Monev Program, FKUB Provinsi Sumatera Barat Kunjungi Kota Bukittinggi

Bukittinggi, Inmas–Kakan Kemenag Kota Bukittinggi, diwakili Kasubbag Tata Usaha H. Zulfikar dan sejumlah pengurus FKUB Kota Bukittinggi menerima Kunjungan Silaturrahmi FKUB Provinsi Sumatera Barat Kamis, 24 Desember 2020 bertempat di Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi.

Kunjungan rombongan dari FKUB Provinsi Sumatera Barat yang di pimpin H. Zainal, MS tersebut dalam rangka monitoring dan evaluasi program FKUB Tahun 2020 serta memantau perayaan Natal dan Tahun Baru di Kota Bukittinggi.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi di wakili Kasubbag Tata Usaha H. Zulfikar menyampaikan ucapan selamat datang serta permohonan maaf Kakan Kemenag yang tidak bisa hadir dalam pertemuan.
“Atas nama keluarga Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi kami menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari FKUB Provinsi Sumatera Barat. Kami berharap kunjungan ini dapat menambah semangat serta memotivasi pengurus FKUB Kota Bukittinggi untuk lebih baik lagi kedepan dalam menjaga kerukunan,” tuturnya.

Ketua FKUB Kota Bukittinggi Prof. Dr. H. Abdul Rahman Ritonga, MA didampingi Sekretaris H. Gazali, Wakil Ketua Antonius Didik Triyanto dan anggota menyampaikan program-program yang telah berjalan tahun 2020 di tengah pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah beberapa kegiatan sesuai program yang suda tersusun di tahun 2020 ini telah berjalan dengan baik. Selain pertemuan rutin FKUB Kota Bukittinggi juga telah melakukan kegiatan malam kebersamaan, Study Banding dan peduli Covid-19 dengan berbagi masker,” paparnya.

Sementara itu H. Zainal MS beserta rombongan sangat mengapresiasi berbagai kegiatan dan program yang telah dilakukan FKUB Kota Bukittinggi dalam merawat kerukunan. Pada kesempatan tersebut juga disampaikan berbagai masukan dan tanya jawab seputar peran FKUB Kota Bukittinggi serta sinkronisasi data rumah Ibadah.

Di akhir pertemuan dilakukan foto bersama sekaligus FKUB kota Bukittinggi memberikan masker dengan logo FKUB sebagai cendera mata. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *