Kesan Jama’ah Haji Kloter II Embarkasi Padang

Bukittinggi, Humas–Setelah dua tahun tidak memberangkatkan jemaah haji ke Tanah Suci, akhirnya pada tahun 1443H/2022M jemaah haji Indonesia bisa merasakan ibadah haji ke Tanah Suci dengan kuota yang terbatas.

Kegembiraan ini dirasakan oleh seluruh jemaah dan petugas haji Indonesia, tidak terkecuali dengan salah satu jemaah asal Bukittinggi, Sumatera Barat yang tergabung dalam kelompok terbang 2 Embarkasi Padang.

Wawan, salah seorang jemaah haji yang juga didapuk sebagai Ketua Rombongan Kloter 2 menyampaikan pengalaman suka dan duka selama menunaikan Ibadah Haji tahun 2022.

“Secara pribadi musim haji tahun ini sangatlah diluar dugaan saya seperti apa pengalaman haji tahun-tahun sebelumnya. Dari aspek fasilitasi akomodasi, transportasi, penginapan, kesehatan sangat luar biasa. Kemudian adanya sinerji antara petugas dengan Karom, Karu dan seluruh jamaah,” tuturnya.

Selanjutnya wawan berharap bisa kembali menunaikan ibadah haji di tanah suci dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas haji Indonesia atas semua pelayanan yang telah diberikan kepada jemaah haji serta berdo’a semoga menjadi Amal Ibadah disi Allah SWT.

Ketua Kloter II Embarkasi Padang, Amar Albar Antoni juga menyampaikan bahwa jemaah haji Kota Bukittinggi yang tergabung dalam Kloter 2 Embarkasi Padang melakukan persiapan-persiapan untuk kepulangan ke tanah air, termasuk persiapan koper besar yang akan ditimbang pada hari Kamis (14/07/2022).

“InsyaAllah jemaah haji Kloter II Embarkasi Padang Jumat pagi (15/7/2022) dijadwalkan akan melakukan tawaf wada’ sebelum berangkat ke Jeddah malamnya, selanjutnya diberangkatkan ke tanah air Sabtu pagi tanggal 16 Juli pukul 08.55 WAS,” jelasnya. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *