Hari Puncak HUT DWP Ke-23 Tingkat Kota Ditutup, DWP Kemenag Raih Juara 2 lomba Rangking Satu

Bukittinggi, Humas–Puncak Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke 23 di Bukittinggi berlangsung Jum’at (23/12) berlangsung di Balairung Rumah Dinas Walikota Bukittinggi. Kegiatan turut dihadiri oleh Ketua Dharmawanita Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Ny. El Eri Iswandi bersama anggota.

Acara dihadiri Walikota, H. Erman Safar, Sekda, Martias Wanto, Asisten, SKPD, Penasehat Dharmawanita, Ketua GOW dan Ketua Dharmawanita Kota serta Sub Unit Dharmawanita beserta anggota..

Pada kegiatan tersebut Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Ny. El Eri Iswandi menerima hadiah sebagai Juara 2 Lomba Rengking Satu pada kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita yang ke 23 tahun 2022 yang di ikuti beberapa waktu lalu.

Ny. El Eri Iswandi menyampaikan terimakasih kepada anggota Dharmawanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi yang telah ikut berpartisipasi pada beberapa lomba yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Dharmawanita Persatuan Ke-23. “Perempuan sangat diperlukan kontribusinya dalam berkarya. Perempuan bisa mengaktualisasikan dirinya dalam pembangunan sesuai program prioritas yaitu pendidikan, ekonomi dan kesehatan. Karena itu pengembangan kualitas anggota Dharma Wanita harus ditingkatkan. Harus kritis dalam menangkap isu isu strategis di tengah masyarakat. Termasuk implementasi gerakan hidup sehat masyarakat,” tuturnya.

Selanjutnya kata ketua Dharmawanita Persatuan yang enerjik ini. “Dharmawanita juga berperan dalam memberikan advokasi kepada masyarakat dalam mengatasi persoalan bangsa. Kekerasan perempuan terhadap perempuan dan anak, kekerasan seksual, penyalah gunaan narkoba. Ini juga menjadi perhatian bagi kita kaum perempuan. Kami menghimbau dan mengajak pengurus dan anggota Dharmawanita Kemenag Kota Bukittinggi untuk selalu berkarya dan berinovasi di bidang apapun serta tunjukan kalau kita itu bisa. Mari selalu ukir prestasi baik di tingkat daerah maupun di tingkat propinsi. Peran serta DWP sebagai istri ASN sangat penting sehingga tujuan dari pembangunan dapat terwujud, ” katanya lagi. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *