MAN 1 Kota Bukittinggi lakukan PPDB Secara Online

Bukittinggi, Inmas–Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Bukittinggi membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2020/2021 jalur prestasi dan reguler secara online melalui Website http://www.man1bukittinggi.sch.id

Kepala MAN 1 Bukittinggi Irsyad mengatakan bahwa Madrasah yang ia pimpin kembali membuka PPDB untuk merekrut para calon peserta didik baru tamatan SLTP/Sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan ke tingkat selanjutnya di madrasah.

“Tahun 2020 ini, MAN 1 Kota Bukittinggi kembali membuka penerimaan peserta didik baru dengan menggunakan sistem online, apalagi dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 yang sangat meresahkan ini. Seperti tahun sebelumnya, untuk tahun ini MAN 1 Bukittinggi kembali membuka pendaftaran melalui dua jalur, prestasi dan regular,” tutur Irsyad.

Pendaftaran PPDB tersebut lanjut Irsyad untuk jalur prestasi dibuka tanggal 1 sampai 26 April 2020 sedangkan jalur reguler tanggal 1 April sampai 08 Mei 2020. “Namun perlu menjadi perhatian kita bersama jika ada berkas  yang di Uploud ternyata palsu atau di mark up maka peserta akan di gugurkan keikutsertaannya,” tutur Kepala Madrasah yang terkenal tegas ini

Sebelumnya Selasa, 31 Maret 2020 pimpinan MAN 1 Kota Bukittinggi melaksanakan rapat finalisasi bagaimana pelaksanaan PPDB MAN 1 Kota Bukittinggi. Rapat Koordinasi tersebut di lakukan melalui aplikasi Zoom Meeting.

Meeting dibuka langsung Kepala MAN 1 Kota Bukittinggi, Irsyad dengan peserta meeting Kaur TU Maizefri, Waka Kurikulum Nofia Hermaniza, Waka Sapras Indra Malay, Waka Humas Syafrizal dan Waka Siswa Yusti Rahmi.

Ini link pendaftaran jalur prestasi ppdbp.man1bukittinggi.sch.id (tanggal 1 sampai 26 April 2020) dan Jalur Reguler (1 April s.d 8 Mei 2020) melalui Link : ppdbr.man1bukittinggi.sch.id. Segera daftar, sebelum terlambat dan tolong di bagikan link ini pada calon peserta didik, keluarga, sanak family, masyarakat, wa grup dll.
Terima kasih,” tuturnya Yusti Rahmi salah seorang peserta rapat. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *