Kakan Berganti, H. Eri Iswandi Jabat Kakan Kemenag Kota Bukittinggi

Bukitinggi, Humas–H. Eri Iswandi Jabat Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi. Mantan Kakan Kemenag Solok itu dilantik Senin (11/04) dan aktif memimpin Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi Rabu (13/04).

Sementara itu H. Kasmir Kakan Kemenag Kota Bukittinggi yang lama kini menjabat Kakan Kemenag Solok Selatan.

H. Eri Iswandi berharap, kerjasama dan kekompakan yang sudah terjalin selama ini terus dilanjutkan. Kebersamaan dan kekompakan yang sudah dilakukan akan menjadi dasar dalam melaksanakan tugas sesuai fungsi masing- masing.

“Mudah-mudahan sesuai dengan tema pertemuan kita kali ini yaitu silaturrahmi diharapkan bisa menjadi ikatan yang kuat diantara kita sesama Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama Kota Bukittinggi,” ujarnya.

Selanjutnya H. Eri Iswandi mengajak dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk selalu bersinergi dan berkoordinasi sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Kami merasa tidak ada apa-apanya tanpa dukungan bapak/ibuk semua,” tuturnya lagi.

“Kalau ada kelemahan dan kealfaan dalam mengemban amanah kami berharap masukan dari teman-teman. Mudah-mudahan kita kedepan bisa mewujudkan visi misi Kementerian Agama dan menjaga martabat Kementerian Agama mulai dari individu, keluarga dan masyarakat. Semoga pak Kasmir semakin sukses di tempat tugas yang baru,” katanya lagi.

Perwakilan ASN H. Tamrin, Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren berharap pertemuan tersebut pertemuan yang dirahmati Allah.

“Banyak kesan yang luar biasa mulai dari pekerjaan maupun di luar pekerjaan bersama bapak H. Kasmir. Mudah -mudahan kesan-kesan dan terobosan yang beliau lakukan baik secara internal maupun lintas sektoral dapat bernilai Ibadah di sisi Allah SWT. Untuk bapak H. Eri Iswandi kami ucapkan selamat datang di Kota Bukittinggi, mudah -mudahan kami semua siap mendukung bapak dalam memimpin Kementerian Agama Kota Bukittinggi untuk mewujudkan Visi Misi Kementerian Agama di Kota Bukittinggi,” ungkapnya.

H. Kasmir pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih atas dukungan selama ini dalam mengemban amanah sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi dan berharap silaturrahmi bisa tetap terjaga dan di rahmati Allah SWT.

“Terimakasih kepada kawan-kawan yang telah menyiapkan acara ini dengan baik. Hari ini Pak Eri Iswandi mulai aktif bertugas di Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi. Terimakasih kasih atas kebersamaan kita semua selama dua tahun ini. Mudah-mudahan kedepan Kankemenag Kota Bukittinggi dibawah kepemimpinan Pak Eri Iswandi bisa lebih baik lagi,” ujarnya. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *