Hantar Tugas Pejabat Yang Usai Dilantik Kakan Kemenag Berpesan Agar Bisa Menjadikan Kementerian Agama Istimewa Di Masyarakat

Bukittinggi, Humas–Kakan Kemenag Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi didampingi Kasubbag Tata Usaha, H. Zulfikar dan Kasi Pendidikan Agama Islam sekaligus Plt. Kasi Bimas Islam, Hilaluddin melakukan hantar tugas Kepala KUA Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Dasril, Kepala Urusan Tata Usaha MAN 2 Bukittinggi, Maizefri dan Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 2 Bukittinggi, Ilham Putra sekaligus memberikan pembinaan, Selasa, 04 Oktober 2022.

Salah seorang yang di hantar tugasnya Ilham Putra (Kaur Tata Usaha MTsN 2 Bukittinggi) menyampaikan terimakasih dan harapan agar selalu di berikan bimbingan serta arahan dalam melaksanakan tugas sebagai Kepala UrusanTata Usaha MTsN 2 Bukittinggi. “Sebagai ASN kami harus siap menerima amanah yang di berikan instansi melalui pimpinan. Namun tentunya dalam melaksanakan amanah tersebut tidak terlepas dari kerjasama semua pihak. Kedepan kami berharap dalam menuntaskan sebuah pekerjaan sebagai sebuah tim, apalagi kami belum pernah memiliki pengalaman tugas di Madrasah” harapnya.

Dalam arahannya Kakan Kemenag mengatakan dalam sebuah organisasi dan Instansi mutasi, rotasi dan demosi merupakan suatu hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan regenerasi. Mudah-mudahan kedepan dengan dilantik beberapa orang sebagai Kepala KUA dan Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah dapat lebih meningkatkan kinerja, berkalaborasi dan bekerja sama dalam satu barisan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Mari maksimalkan layanan digital dengan memanfaatkan berbagai media sosial ada,” tuturnya.

Selanjutnya H. Eri Iswandi mengingatkan tentang pentingnya menjaga nama baik Korp Kementerian Agama di tengah masyarakat. “Sebagai bagian keluarga besar Kementerian Agama kita wajib membantu menyukseskan berbagai program Kementerian Agama baik dari Kantor Kementerian Agama pusat, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi maupun Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota. kita harus membuat Kementerian Agama menjadi sesuatu yang Istimewa di tengah masyarakat,” pesannya.

Terakhir Kakan Kemenag juga tidak lupa menyampaikan pentingnya menjaga kedisiplinan sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *