Siswa Madrasah Kota Bukittinggi Kembali Berjaya Pada LIA English 2019 Competition

 

Bukittinggi, Inmas–Lembaga pendidikan Bahasa Inggris LIA beberapa waktu yang lalu menyelenggarakan LIA English 2019 Competition. Dalam Kompetisi tersebut siswa MTsN 1 Bukittinggi berhasil memperoleh prestasi yang mengembirakan sebagai Juara 1 dan 2 pada Lomba Story’ Telling di LIA Bukittinggi LIA English 2019 Competition.

Hamdi Fauzi siswa MTsN 1 berhasil meraih Juara 1 dan Naura Firly berhasil meraih juara 3 pada Lomba Story telling tingkat SMP/MTs dan menurut informasi yang didapat untuk juara 1 nanti akan langsung maju ke tingkat Nasional di Bandung. Lomba ini diikuti pelajar dari mulai tingkat SD hingga SMA maupun umum dari seluruh Indonesia.

Eva Angraini Kepala MTsN 1 Kota Bukittinggi pada Inmas Selasa, 06/08 menyampaikan. “Alhamdulillah siswa MTsN 1 Bukittinggi atas nama M.Hamdi juara 1 dan Naura Firly juara 3 Story telling LIA di Bukittinggi. Insyaa Allah akhir Agus hamdi ke Bandung untuk mengikuti tingkat nasional. Selamat anak-anakku dan terimakasih kepada guru pembimbing. We are number one. Madrasah hebat bermartabat. Kita juga berharap kompetisi itu akan memacu motivasi generasi muda untuk memperkuat keterampilan berkomunikasi global sekaligus mengharumkan nama baik bangsa dan negara.

Selanjutnya Kata Eva Angrainisesuai informasi yang didapat kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan fungsi Bahasa dan dapat membuka peluang yang besar bagi generasi muda khususnya untuk meningkatkan kemampuan berbahasa internasional sehingga dapat bersaing dan menjadi masyarakat global.” Kita berharap kedepan mereka bisa berkontribusi sebagai duta bangsa yang manpu mengharumkan nama bangsa dan negara sekaligus memperkenalkan kekayaan dan keanekaragaman wisata yang dimiliki Indonesia yang lagi-lagi ini dari Siswa Madrasah,” tuturnya.
(Andreas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *