ASN Penggerak Roda Kemenag, Tingkatkan Kinerja Dan Hindari Corona

Bukittinggi, Inmas–Masing-masing unit dilingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bukittinggi melakukan silaturahmi dengan Kepala Kantor secara bergantian. Meski dalam suasana menghindarkan diri dari penyebaran Covid-19, tidak serta merta membuat jauh hubungan antar keluarga besar dilingkungan Kantor Kemenag tersebut.

Pertemuan singkat antara Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi, H. Kasmir yang didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU), H. Zulfikar dengan dengan Aparatur Sipil Negara (ASN), berjalan mulus pada hari ini, Senin (21/04/2020).

Silaturahmi berlangsung dengan memperhatikan jarak duduk masing-masing, pembatasan peserta dalam pertemuan dan mengenakan masker sebagai Alat Perlindungan Diri (APD).

Kegiatan tersebut dilakukan karena kehadiran pimpinan baru dilingkungan Kantor Kemenag Kota Bukittinggi yang dilantik beberapa hari yang lalu. Biasanya ada acara pisah sambut bagi pimpinan yang lama dengan yang baru, namun karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan sehingga silaturahmi dilakukan secara bergantian.

Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi, H. Kasmir menyebutkan pertemuan dengan ASN dilingkungan Kemenag Kota Bukittinggi adalah ajang silaturahmi untuk mengetahui dan saling mengenal sehingga terjalin hubungan yang baik untuk menyamakan persepsi dalam rangka meningkatkan kinerja dan prestasi kedepan.

“Pertemuan ini adalah langkah awal untuk saling mengenal serta bersama-sama kedepannya menjalankan tugas sesuai Tusi masing-masing dalam rangka meningkatkan kinerja ASN dilingkungan  Kantor Kemenag Kota Bukittinggi,” terang H. Kasmir

“Meski dalam situasi rawan penyebaran Covid-19, peningkatan kinerja dan pelaporan hasil kegiatan bagi ASN tetap berjalan sebagaimana mestinya. Akan tetapi, bekerjalah dengan enjoy, jangan terbebani atau tertekan  serta komunikasikan hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan untuk perbaikan kedepan,” ulasnya

“ASN adalah penggerak roda Kemenag, maka lakukanlah pekerjaan dengan senang dan ketenangan bathin. Disamping itu, mari bersama terlibat langsung dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan menghindarkan diri dari serangannya” pungkasnya
(Andreas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *