Pertandingan Persahabatan, Kemenag Kota Bukittinggi Raih Juara 1 Dan 3

Bukittinggi, Inmas–Dalam rangka memperingati hari jadi Persatuan Bulutangkis  Kementerian Agama (PB Kemenag) Kota Bukittinggi, menggelar pertandingan persahabatan cabang badminton dan tenis meja yang diikuti oleh 5 Kemenag Kabupaten Kota se-Sumatera Barat.

Pertandingan digelar selama sehari di hall Universitas Islam Negeri (UIN) Syekh Jamil Jambek Bukittinggi. Rabu, 13 Juli 2022. Diikuti oleh tim PB Kemenag Bukittinggi, PB Kemenag Padang Panjang, PB Kemenag Lima Puluh Kota, PB Kemenag Pasaman, PB Kemenag Sawahlunto dan PB UIN Syekh Jamil Jambek Bukittinggi.

Kegiatan dibuka dan ditutup secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, H. Zulfikar. Kepala Cabang BPD Syari’ah, Adrinal serta seluruh Kepala Seksi dan Kepala Madrasah turut hadir menyaksikan acara pembukaan dan jalannya pertandingan.

Eri Iswandi mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding serta menjunjung sportivitas kepada tim PB Kemenag yang telah hadir mengikuti pertandingan tersebut.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka ulang tahun PB Kemenag Kota Bukittinggi, sekaligus ajang silaturahmi antar Kemenag. Selamat datang dan selamat bertanding dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas”, ucap H. Eri Iswandi

Dari cabang tenis meja, tuan rumah Kemenag Kota Bukittinggi sukses memboyong medali dan tropi juara 1, disusul oleh Kemenag Kabupaten Pasaman pada urutan ke-2 dan posisi 3 ditempati oleh Kemenag Kabupaten 50 Kota.

Sedangkan dari cabang bulutangkis, Kemenag Kota Padang Panjang berhasil meraih juara 1 setelah mengalahkan Kemenag Kabupaten 50 Kota di babak final. Tuan rumah Kemenag Kota Bukittinggi harus puas pada posisi ke-3.
(Andreas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *