“Jum’at Berkah” DWP Kemenag Kota Bukittinggi Sasar Pegawai Honorer

Bukittinggi, Humas–Dharmawanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi yang di Ketuai oleh Ny. El Eri Iswandi kembali melakukan program rutin bulanan yang yang di kemas melalui program “Jumat Berkah”.

Kegiatan ini di kemas dalam bentuk berbagi bantuan sembako seperti beras, telur, minyak dan gula kepada mereka yang membutuhkan. Untuk, Jum’at (14/04) kegiatan “Jum’at Berkah” menyasar pegawai Honorer di lingkungan Kantor Urusan Agama Kecamatan Mandiangin Koto Selayan.

Pada kesempatan tersebut, Ny. El Eri Iswandi bersama Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Hj. Tri Andriani Djusair didampingi beberapa orang anggota mengatakan. “Kegiatan Jumat Berkah ini kita lakukan 1 bulan sekali tiap hari jumat dengan membagikan paket sembako kepada yang membutuhkan. Sumber dana berasal dari infaq per-jumat Keluarga Besar Dharmawanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi. Kami berharap semoga bantuan yang disalurkan bermanfaat,” jelasnya.

Selanjutnya Ny. EI Eri Iswandi selaku Ketua DWP Kemenag Kota Bukittinggi menyampaikan bahwa untuk kali ini Dharmawanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi membagikan sembako kepada pegawai honorer di lingkungan Kecamatan Mandiangin Koto Selayan.

“Semoga sedikit bantuan yang kita berikan kali ini dapat bermanfaat untuk meringankan dalam menyongsong hari raya Idul Fitri 1444H. Alhamdulillah, kegiatan ini sudah berjalan untuk kedua kalinya, pertama kami berbagi sembako kepada honorer yang berada di Kementerian Agama Kota Bukittinggi sekarang kita bagikan kepada Honorer yang ada di KUA Kecamatan Mandiangin Koto Selayan.” ujar Ketua Dharmawanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi ini lagi.

Kedepan Ny. EI selaku Ketua Dharmawanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi berharap agar kegiatan ini terus konsisten dilakukan sehingga dapat memperluas jangkauan masyarakat yang mendapat manfaat dari kegiatan Jum’at Berkah ini.

“Kita berharap agar program Jumat Berkah ini dapat terus berjalan dengan melibatkan banyak sasaran lagi. Sehingga banyak jumlah masyarakat yang dapat merasakan manfaatnya,” ajaknya.

Plh Kepala KUA Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Wandrizon menyambut baik rombongan Ketua Dharmawanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi ini bersama sejumlah lainnya.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Ketua DWP bersama anggota atas kepeduliannya antar sesama. Semoga kegiatan ini mendapatkan berkah dariNya, dan dilancarkan segala urusan terlebih untuk kegiatan positif seperti ini.” ucap Wandrizon.

Pegawai honorer KUA Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Melati menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu-Ibu DWP Kemenag Kota Bukittinggi ata rezeki berupa sembako yang disalurkan kepadanya.

“Masyaa Allah, dalam momentum bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Allah titipkan rezeki melalui ibu-ibu sekalian. Saya ucapkan terimakasih dan semoga menjadi catatan amal kebajikan yang dilakukan serta diberi keberkahan, Aamiin,” harap Melati. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *