Tingkatkan Kinerja dan Disiplin ASN, Kemenag Kota Bukittinggi Gelar Pembinaan PPPK

Bukittinggi,Humas–Aula Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi dipenuhi oleh ASN PPPK yang antusias mengikuti kegiatan pembinaan yang diselenggarakan oleh Kemenag Kota Bukittinggi, Kamis (25/7/2024).
Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi didampingi Kasubbag Tata Usaha, Hj. Tri Andriani Djusair, Kasi Bimas Islam, H. Zulfikar, serta Kepala KUA Guguk Panjang, Yuridarsan.
Dalam sambutannya, H. Eri Iswandi menekankan pentingnya kedisiplinan dalam menjalankan tugas-tugas sebagai ASN. 

“Kedisiplinan adalah kunci utama dalam mencapai kinerja yang maksimal. Tanpa kedisiplinan, sulit bagi kita untuk mencapai target dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi ini.

Selain itu, H. Eri Iswandi juga menekankan perlunya peningkatan kinerja di semua lini. Ia mengingatkan seluruh ASN PPPK selalu mengupdate informasi terbaru terkait kebijakan dan peraturan yang berlaku. “Kita harus terus belajar dan berinovasi agar dapat memberikan pelayanan yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan ini juga menjadi ajang bagi para ASN PPPK untuk saling berbagi pengalaman dan inovasi dalam menjalankan tugas-tugas mereka. Hj. Tri Andriani Djusair, dalam kesempatan tersebut, mengapresiasi semangat para peserta yang aktif bertanya dan berdiskusi. “Inilah yang kita harapkan, ASN yang selalu berinovasi dan tidak takut untuk mencoba hal-hal baru demi kemajuan bersama,” katanya.

Dengan adanya kegiatan pembinaan ini, diharapkan seluruh ASN PPPK di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi dapat lebih termotivasi meningkatkan kinerja dan pelayanan mereka. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih disiplin, inovatif, dan informatif, sehingga visi dan misi Kemenag dapat tercapai dengan lebih baik.
(Andreas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *