5 ASN Kemenag Kota Bukittinggi Ikuti Pelantikan Dan Pengukuhan Jabatan Fungsional

Bukittinggi,Humas–Sebanyak 5 Orang Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama Kota Bukittinggi mengikuti acara Pelantikan dan Pengukuhan Jabatan Fungsional pada Kementerian Agama secara virtual hari.
Betempat di ASula Kantor Kemenag setempat.
Selasa, 10 September 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan serentak se-Indonesia dilantik dan dikukuhkan secara virtual oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI Muhammad Ali Ramdhani dan disaksikan Kepala Biro Kepegawaian serta Kepala Biro Perencana Kementerian Agama RI.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Plt. Kepala Kemenag Kota Bukittinggi, Zulfabriandi, Kasubbag Tata Usaha, Hj. Tri Andriani Djusair, Kasi Bimas Islam, H. Zulfikar, Kasi Pendidikan Agama Islam, H. Tamrin, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Hj, Misra Elfi, Penyelenggara Zakat Wakaf, H. Amar Albar Antoni, Pengawas PAI, Syahniar, Kepala Madrasah, Amri, J, Fakhri, Hj. Eva Anggraini, Elvirahmi dan Kepala RA Rahma Yeni serta sejumlah ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi.

Plt. Kakan Kemenag Kota Bukittinggi, Zulfabriandi berharap seluruh pejabat fungsional yang telah dilantik hari ini memperkuat sumber daya manusia dan kapasitas kelembagaan untuk mencapai program program pembangunan di bidang agama khususnya di Kota Bukittinggi.

“Dengan pengangkatan serta pelantikan pejabat fungsional hari ini, mampu memperkuat kinerja para ASN di lingkungan Kemenag Kota Bukittinggi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelayan publik serta dengan pengangkatan jabatan fungsional ini, diharapkan tercipta peningkatan profesionalitas dan kualitas layanan di bidang pendidikan serta administrasi keuangan di lingkungan Kementerian Agama,” harapnya

“5 orang ASN dalam jabatan fungsional yang dilantik terdiri dari Hj. Fitriani Atika dikukuhkan dalam jabatan Analis SDM, Rohis Qaulis diangkat dalam jabatan Pranata Keuangan serta Yendrawaty, Yenti Gusmira dan Azwarman diangkat sebagai pengawas sekolah,” pungkasnya
(Andreas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *