Sebelum Ikuti Lomba Kemenag Bukittinggi Motivasi Kontingen

Bukittinggi, Humas–Kontingen Kota Bukittinggi yang di pimpin langsung Kakan Kemenag, H. Eri Iswandi mengikuti berbagai lomba yang diadakan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Amal Bhakti ke 77 tanggal 04-06 Januari 2023.

Bertempat di lapangan upacara Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat berlangsung pembukaan rangkaian perlombaan yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, H. Helmi. 

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi didampingi Ketua Dharmawanita, Ny. El Eri Iswandi Kasubbag Tata Usaha, H. Zulfikar dan Official perlombaan memberikan motivasi dan arahan terhadap kontingen Kemenag Kota Bukittinggi sebelum mengikuti perlombaan.

“Dalam mengikuti berbagai ajang perlombaan ini mari kita selalu menjaga kekompakan dan silaturahmi karena berbagai lomba ini mempunyai tujuan utama adalah dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-77 di samping untuk meraih prestasi di bidang olahraga, seni dan spritual,” ajaknya.

Selanjutnya H. Eri Iswandi menyampaikan “Rangkaian kegiatan ini kita ikuti dalam rangka meningkatkan silaturahmi, sportifitas, mengembangkan seni dan publikasi ilmiah sesuai dengan tujuan lomba yang diadakan oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat,” tuturnya lagi.

Terakhir H. Eri Iswandi menyampaikan selamat berlomba dan semoga meraih hasil yang terbaik dengan usaha penampilan maksimal.

Hari pertama Rabu (04/01), kontingen Kemenag Kota Bukittinggi lomba Asmaul Husna, Pacu Sarung, Kukur Kelapa, Masak Sarapan Pagi Non Beras untuk keluarga dan Tahfidz Tingkat Madrasah Ibtidaiyah. (Andreas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *