Sembilan Belas Orang ASN Lingkungan Kankemenag Kota Bukittinggi Terima SK

Bukittinggi, Inmas–Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda didampingi Kasubbag Tata Usaha H. Idrial dan Analis Kepegawaian Hj. Fitriani Atika Selasa (08/01) menyerahkan SK Kenaikan Pangkat dan mutasi terhadap 19 orang ASN di lingkungan Kankemenag kota Bukittinggi.

Kesembilan belas orang yang menerima SK saat apel pagi tersebut yaitu 3 orang guru PAI Masnilan, Asniarti dan Hamdan, 2 orang guru MAN 1 Yusti Rahmi dan Novariza Dewi, MTsN 1 Nurlaili, Hendri Irwan dan Noni Wira, MTsN 2 Ida Yusra, Hj.Afnizar, Fina, Eva Edwina, Rahmi Anwar, Yenni Susanti, Sri Aslam, Zulhayati dan Ardinasofa, 1 orang guru MIN gulai Bancah Nur Azizah dan 1 orang menerima SK Mutasi Rio Amzar.

Dalam arahannya H. Abrar Munanda menyampaikan selamat dan terima kasih kepada para guru dan ASN di lingkungan Kankemenag kota Bukittinggi tersebut yang selama ini telah mengabdikan dirinya dengan sungguh-sungguh untuk perkembangan karakter dan intelektual peserta didik. “Kenaikan pangkat yang bapak/ibuk terima merupakan penghargaan atas prestasi kerja serta pengabdiannya sebagai Aparatur Sipil Negara berdasarkan PP Nomor 99 Tahun 2000 ayat 2,” tuturnya.

Selanjutnya Kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi ini menyampaikan. “Kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan yang diberikan kepada pegawainya yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh, tanggung jawab dan penuh disiplin. Untuk itu kami mengharapkan kepada guru yang telah menerima SK Kenaikan Pangkat serta ASN yang menerima SK Mutasi agar lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari sesuai dengan 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama,” Katanya.

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat dan mutasi terhadap 19 orang ASN ini disaksikan langsung oleh para pejabat Struktural, Fungsional dan JFU lingkungan KanKemenag Kota Bukittinggi yang turut hadir dalam apel pagi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *