Kankemenag Bukittinggi Adakan Rapat Kordinasi Dengan KBIH Terkait Persiapan Pemberangkatan Calon Jama’ah haji

Bukittinggi, Inmas–Dalam rangka kelancaran pemberangkatan calon Jama,ah Haji Kota Bukittinggi untuk melaksanakan ibadah ke tanah suci tahun 2019 yang sudah semakin,Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi melalui seksi Penyelenggara Haji dan Umroh melakukan banyak persiapan untuk kelengkapan pemberangkatan jemaah haji. Salah satu dari rangkaian persiapan tersebut mengadakan rapat dengan KBIH se-Kota Bukittinggi Selasa, 11/06 bertempat di aula Kankemenag setempat.

Dalam arahanya H. Abrar Munanda (Ka. Kankemenag Bukittinggi) mengharapkan adanya koordinasi yang baik dengan KBIH yang ada di Kota Bukittinggi demi kelancaran pelaksanaan ibadah haji dan memberikan kenyamanan beribadah bagi masyarakat. “Kordinasi dan kerjasama yang baik selama ini antara Kemenag dan KBIH harus terus dijaga. Terlebih menjelang keberangkatan CJH (Calon Jamaah Haji) yang semakin dekat,” tuturnya.

Selanjutnya H. Abrar juga berharap ada komunikasi intensif antara KBIH dengan kemenag sehingga jamaah bisa terlayani dengan baik denga memberikan pelayanan sesuai prosedur yang berlaku di Kementerian Agama.

Rangkaian rapat tersebut diakhiri dengan membuka tanya jawab dan koordinasi dengan pihak KBIH terkait dengan persiapan pemberangkatan calon jemaah haji. “Sebenarnya rapat kan moment untuk bertanya dan bersilaturahmi. Dengan ini tentunya kita bisa sharing tentang segala sesuatu terkait persiapan dan kesiapan untuk lebih mematangkan pemberangkatan Jama’ah haji khususnya di Kota Bukittinggi, ” tutur salah seorang peserta rapat yang minta identitasnya. (syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *