Kemenag Bukittinggi Apresiasi Dan Beri Penghargaan Kepada Para Jawara PORDIDA

Bukittinggi, Inmas–Kantor Kemenag Kota Bukittinggi serahkan medali dan penghargaan kepada Pondok Pesantren Madinatul Munawwarah serta 5 Santri terbaik yang telah mewakili Kota Bukittinggi pada Pekan Olahraga Bela Diri Daerah (PORDIDA) tingkat Provinsi Sumatera Barat 25-27 juli 2019.

Dari 5 kontingen yang dikirim, 4 orang berhasil meraih medali. Sehingga sukses mengharumkan nama Kota Bukittinggi meraih lima besar pada ajang PORDIDA tersebut.

Dari 3 atlit yang melaju kebabak final (Ilham, Figo Aladi dan A.M Ziqri), hanya satu yang berhasil menyabet medali emas yaitu Ilham yang bertanding di kelas E TARUNA. Sedangkan Figo Aladi dan A.M Ziqri hanya mampu memboyong medali perak pada kelas D dan PRATAMA.

Dalam arahannya, Kasi Pendidikan Pondok Pesantren Kemenag Kota Bukittinggi Drs. H. Tamrin, M.Ag menyampaikan:
“Insya Allah mereka yang terbaik pada ajang PORDIDA akan mewakili Provinsi Sumatera Barat ke tingkat Nasional yang akan diadakan di Manado”.

“Kelima atlit yang kita kirim adalah atlit terbaik dari Kota Bukittinggi dan kepada mereka kita berikan penghargaan serta penghargaan kepada Pondok Pesantren Madinatul Munawwarah sebagai juara umum PORDIDA tingkat Kota Bukittinggi” imbunya.

Penghargaan diserahkan oleh Plh. Ka Kan Kemenag Kota Bukittinggi H. Gazali. MA dilapangan Kantor Kemenag Kota Bukittinggi setelah apel pagi ini.

Setelah foto bersama kontingen, pelatih dan beberapa Kasi serta ASN dilingkungan Kantor Kemenag Kota Bukittinggi, tampak Kasi Pendidikan Agama Islam (PAIS) H. Idrial, S.Pd memberikan reward dadakan kepada seluruh kontingen.
(Andreas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *