H. Abrar Munanda Hantar Anggota PPKA Yang Baru

Bukittinggi, Inmas–Persatuan Pensiunan Kementerian Agama (PPKA) Kota Bukittinggi, Selasa (05/11/2019) mengadakan pertemuan rutin bertempat di Aula Kantor Kemenag  setempat. pertemuan tersebut dalam rangka meningkatkan silaturrahmi sesama anggota dan juga dengan Pegawai kementerian Agama Kota Bukittinggi yang masih aktif.


Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda memberikan sambutan sekaligus mengantar anggota PPKA baru Hj Nelfi yang memasuki Purna Tugas terhitung 01/11/2019 yang lalu. 


Pada kesempatan tersebut H. Abrar Munanda sangat mengapresiasi pertemuan bulanan yang dilakukan PPKA Kota Bukittinggi dengan di isi dengan wirid pengajian serta kegiatan lainnya yang bermanfaat. “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas terselenggaranya pertemuan yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi,” tuturnya.


Pertemuan ini disamping sebagai ajang silaturrahmi kami juga kami mengharapkan peran serta bapak/Ibuk membimbing dan memberikan masukan agar Kementerian Agama Kota semakin sukses kedepannya. PPKA merupakan bagian dari kementerian agama serta merupakan gambaran dari lembaga Kementerian Agama walaupun sudah purna tugas. PPKA adalah wadah para sesepuh yang purna tugas untuk melaksanakan dan mengikat silaturrahmi setelah pensiun.


“Kami berharap agar bapak/ibuk selalu mengawal kankemenag Kota Bukittinggi dalam melaksanakan tusinya, baik berupa masukan dan koreksi yang konstruktif. Pada kesempatan ini kami juga mengahantar salah seorang keluarga kita yang sudah memasuki purna tugas terhitung 01/11/2019 yang lalu Hj, Nelfi untuk bergabung dengan PPKA. Mudah-mudahan PPKA Kota Bukittinggi semakinsolid kedepannya,” harapnya. (Andreas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *