Ngopi Bareng Guru PAI

Bukittinggi,Inmas–Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, H. Kasmir didampingi Plt. Kepala Seksi Pendidikan Agam Islam, Hilaluddin beserta JFU Seksi PAIS bersilaturahmi sekaligus melakukan pembinaan kepada 20 Orang Guru PAI di Aula Kantor Kemenag setempat. Selasa, 30 Juni 2020.

Acara dipandu oleh JFU PAIS, Efrizon yang kemudian dilanjutkan dengan paparan sekaligus laporan oleh Hilaluddin selaku Plt. Kasi PAIS dihadapan Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi.

Pada kesempatan itu, Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittingi, H. Kasmir memberi pembinaan dengan berbagai arahan seputar program, kinerja, laporan dan sertivikasi guru PAI.

H. Kasmir mengharapkan seluruh guru PAI mampu membuat dan menyelesaikan program dengan terus berinovasi, karena mereka adalah garda terdepan dalam mendidik dan mencerdaskan anak bangsa.

Terkait sertivikasi, jika ada kendala H. Kasmir siap melakukan koordinasi untuk mengajukan anggaran. Karena semua guru telah sertivikasi, maka seluruh bahan laporan atau dokumen online yang dilaporkan akan di cek dokumen aslinya.

“Jika kendala anggaran untuk sertivikasi, maka kita akan melakukan pengajuan anggaran tersebut. Ternyata dalam hal sertivikasi semuanya sudah aman,” jelas H. Kasmir

“Seluruh dokumen yang telah di upload sebagai laporan online, nanti di cek dokumen aslinya,” imbuhnya

“Kami siap turun ke lapangan dan hadir pada acara-acara guru PAI misalnya MGMP, sehingga tetap terjalin komunikasi dan silaturahmi,” pungkasnya
(Andreas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *