Kontingen KSM Kota Bukittinggi Dilepas Secara Resmi

Bukittinggi, Humas–Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi didampingi Plt Kasi Pendidikan Madrasah, Hj. Tri Andriani Djusair, Kasi Pendidikan Agama Islam, H. Tamrin dan Kasi Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren, Hilaluddin melepas secara resmi 64 Orang Kontingen Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Kota Bukittinggi mengikuti KSM Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Jum’at (04/08/2023) di Aula Kantor Kemenag setempat.

Dalam laporan Plh. Kasi Penmad, Hj. Tri Andriani Djusair menyampaikan bahwa 64 Orang Kontingen KSM Kota beserta Official siap untuk meraih prestasi dan tiket untuk Tingkat Nasional sesuai tema yang diangkat “Mandiri Berprestasi Membangun Kemuliaan Negeri”

“64 orang ini adalah siswa terpilih hasil seleksi KSM Tingkat Kota Bukittinggi beberapa waktu lalu dan berhak melaju ke Tingkat Provinsi Sumatera Barat. KSM Tingkat Provinsi Sumatera Barat akan digelar di Kampus MAN 2 Kota Padang di Gunung Pangilun, selama 3 hari, Jum’at s.d Ahad (4 s.d 6 Agustus 2023), diikuti oleh seluruh pemenang KSM  Tingkat Kabupaten/ Kota se Sumbar,” ujarnya.

Sementara itu Kakan Kemenag Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi mengucapkan selamat dan sukses bagi Kontingen Kontingen Kota Bukittinggi. “Selamat mengikuti KSM Tingkat Provinsi Sumatera Barat.  Mari berjuang dan berdo’a mudah-mudahan dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Kota Bukittinggi dan berlanjut hingga Tingkat Nasional, serta membuktikan bahwa siswa Madrasah Hebat Bermartabat Mandiri dan Berprestasi,” ujarnya.

H. Eri Iswandi mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi guru pendamping beserta rombongan KSM asal Kota Bukittinggi dengan mempersiapkan segala hal untuk menyukseskan KSM tingkat Provinsi Sumatera Barat yang akan digelar di Kota Padang, tanggal 4 sampai dengan 6 Agustus 2023.

Kepada kontingen, H. Eri Iswandi berharap untuk mengikuti KSM dengan sebaik-baiknya. “Kepada  anak-anak kami kami himbau untuk berusaha maksimal, berdo’a dan tawakal serta jangan takabur. Jangan lupa minta restu ke orang tua dan guru sebelum bertanding. Semoga memperoleh hasil terbaik sehingga dapat menjadi wakil Sumbar pada KSM tingkat Nasional,” tuturnya memotivasi (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *