MTSN 1 BUKITTINGGI SABET 5 MEDALI PADA AJANG O2SN TINGKAT PROVINSI

Bukittinggi, Humas–Tiga Orang Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bukittinggi persembahkan 5 medali pada ajang O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2024 yang digelar sejak tanggal 23 sampai dengan 27 juni 2024 di Kota Padang.

5 Medali tersebut adalah 4 medali perak dan 1 medali Perunggu. 2 medali disumbangkan oleh Qalesha Rezky Danela. 1 medali perak dari cabang olahraga pencak silat kategori Jurus tunggal dan medali perunggu kategori solo kreasi. Disusul oleh Sanniyah Amri dari cabang bulutangkis untuk medali perak ke dua. Dua medali perak selanjutnya di raih oleh Muhammad Siddik dari cabang renang kategori gaya bebas 100 m dan gaya bebas 50 m.

Kepala MTsN 1 Bukittinggi, Hj. Eva Anggraini menyampaikan ucapan syukur dan selamat atas prestasi yang diraih siswa MTsN 1 Bukittinggi tersebut.

“Alhamdulillah. Semoga prestasi yang diraih terus dikembangkan di masa yang akan datang. Berlatih terus dengan giat dan selalu berdoa pada Allah SWT dan menjadi yang terbaik diantara yang terbaik,” harapnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, H. Amar Albar Antoni juga menyampaikan rasa syukur dan mengapresiasi prestasi yang telah ditorehkan oleh siswa-siswi MTsN 1 Bukittinggi pada ajang O2SN tersebut.

“Selamat kami sampaikan kepada siswa-siswi berprestasi serta para pendamping dan official MTsN 1 Bukittinggi pada ajang O2SN tingkat Sumatera Barat tahun 2024. Semoga prestasi ini dapat ditingkatkan serta memotivasi lahirnya prestasi-prestasi gemilang berikutnya dari cabang dan bidang yang lain,” ungkapnya

Pelaksana tugas Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Hj. Tri Andriani Djusair juga mengucapkan selamat dan sukses selalu kepada siswa-siswi MTsN 1 Bukittinggi yang telah meraih berbagai prestasi pada beberapa cabang dalam ajang O2SN tingkat Provinsi Sumatera Barat. Hj. Tri Andriani Djusair berharap, semoga prestasi demi prestasi juga dilahirkan dari seluruh madarasah di Kota Bukittinggi.

“Selamat kepada siswa-siswi yang telah menorehkan prestasi. Semoga seluruh madrasah di Kota Bukittinggi terus berkiprah pada setiap ajang yang diselenggarakan dan memperoleh hasil terbaik pada setiap bidangnya,” ungkapnya

“Semoga dengan adanya capaian-capaian prestasi ini, dapat menjadi motivasi bagi seluruh siswa-siswa madrasah di Kota Bukittinggi pada umumnya dan MTsN 1 Bukittinggi khususnya. Mari terus menggali potensi diri serta terus berprestasi dan berkontribusi dalam bidang masing-masing baik akademik, Sains, Olahraga maupun prestasi inovasi lainnya. Prestasi meningkat, wujudkan madrasah hebat bermartabat,” pungkasnya
(Andreas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *