KEMENAG KAB. TAPANULI SELATAN TELADANI KEMENAG KOTA BUKITTINGGI

Bukittinggi–Inmas. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, H.Abrar Munanda didampingi Kasubbag TU, H. Zulfikar, seluruh Kasi,  Penyelenggara, Pengawas dan seluruh Kepala Kantor Urusan Agama dilingkungan Kantor setempat, menerima kunjungandari Kantor Kemenag Kabupaten Tapanuli Selatan yang dipimpin oleh Kasi Bimas Islam, H. Syamsul Kamal Siregar beserta rombongan.

Pertemuan berlangsung di Aula Kantor Kemenag Kota Bukittinggi dengan agenda silaturahmi dan studi banding oleh H. Syamsul Kamal beserta rombongan ke Kantor Kemenag Kota Bukittinggi dan Kantor Urusan Agama Kecamatan Mandiangin Koto Selayan.

Pada kesempatan itu, H. Syamsul Kamal menyampaikan ucapan terimakasih kepada Keluarga besar Kantor Kemenag Kota Bukittinggi atas sambutan dan pelayanan yang sangat baik kepada mereka.

“Kami bersyukur serta merasa bahagia dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan keluarga besar Kantor Kemenag Kota Bukittinggi yang telah harum namanya dalam berbagai ukiran prestasi, yang jika diperkenankan akan kami pelajari melalui ajang ini,” ucapnya.

“Tidak hanya dilingkungan Kantor ini, namun kami juga berharap kepada Bapak Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi untuk mengizinkan kami berkunjung dan belajar ke Kantor Urusan Agama Mandiangi Koto Selayan,” imbuhnya.

Disela-sela menyampaikan informasi mengenai Kantor Kemenag Kabupaten Tapanuli Selatan, H. Syamsul Kamal Siregar tidak henti-hentinya memuji kepemimpinan H. Abrar Munanda dalam menakhodai Kantor Kemenag Kota Bukittinggi selama ini sehingga bertabur prestasi.

Menyambut keinginan H. Syamsul Kamal Siregar yang memboyong 9 Orang KepalaKUA dari Tapanuli Selatan, H. Abrar Munanda menyampaikan selamat datang diKantor Kemenag Kota Bukittinggi, Kotanya Rang Agam dengan berbagai sejarah masa lalunya selaku salah satu Kota Tua di Sumatera Barat.

H. Abrar Munanda memberi gambaran mengenai Kota dan Kemenag Bukittinggi. Berbicara tentang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan memperkenalkan Sistem Informasi Pelayanan Unggul (SIMPUL) dihadapan tamu dan beberapa pejabat dilingkungan Kantor Kemenag Kota Bukittinggi.

Kepala Kemenag Kota Bukittinggi tersebut, juga menyampaikan beberapa hal terkait Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi (PMP ZI-RB) di Kantor Kemenag Kota Bukittinggi.

“Kami siap berbagi dengan siapapun yang berkunjung dan melakukan studibanding ke Kantor Kemenag Kota Bukittinggi,” ungkapnya.

Mengakhiri pertemuan tersebut, kedua belah pihak saling bertukar cenderamata dan berbagi oleh-oleh sebelum melanjutkan kegiatan studi banding di Kantor Kemenag dan KUA Mandiangin Koto Selayan. (Andreas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *