Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi Tanda Tangani Komitmen Bersama Terkait Sensus Penduduk

Bukittinggi, Inmas–Menindak lanjuti hasil rapat Koordinasi dan konsolidasi sensus Penduduk 2020 antara BPS Kota bukittinggi dengan pihak terkait termasuk Kementerian Agama Kota Bukittinggi Kamis, 13 Februari 2020 yang lalu di grand Bunda Hotel Kota Bukittinggi Tentang Komitmen Bersama pelaksanaan Sesus Penduduk 2020.


Kepala BPS Bukittinggi Mukhlis di dampingi D’Hasmarini Kasubbag Tata Usaha mengunjungi kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi. Kunjungan dari BPS Bukittinggi tersebut di sambut langsung Kepala Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munada di ruangan kerjanya sekaligus menanda tangani Piagam Komitmen Bersama Sukseskan Sensus Penduduk Tajun 2020.


Dalam kesempatan tersebut Mukhlis berharap agar ada Caal for Action terkait hasi rapat beberapa waktu yang lalu tersebut. “Untuk mempersiapkan dan melengkapi perwujudan komitmen bersama tersebut di harapkan dapat di realisasikan salah satunya dalam bentuk dukungan dan sosialisasai yang terorganisir dan berkelanjutan di lingkungan masing-masing dengan berpartisipasi aktif pada pelasanaan sensus peduduk secara Online maupun Wawancara,” tuturnya.


Pada kesempatan tersebut Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Bukittinggi juga mengharapkan dukungan dari Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi serta jajarannya untuk membantu mensukseskan pelaksanaan Sensus Penduduk tahun 2020 secara online serta dapat membantu untuk mensosialisasikannya kepada masyarakat dilingkungan kerjanya.


Kepala Kantor Kementeian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda sangat mendukung secara penuh pelaksnanaan Sensus Penduduk tahun 2020 secara online, terutama di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi.


”Kami akan mengimformasikan hasil rakor tersebut kepada jajaran sebagai salah satu satker terbesar yang didalamnya termasuk madrasah dengan menyebarluaskan informasi sensus penduduk secara online ini. Insya Allah nantinya ASN Kemenag Kota Bukittinggi dapat berperan aktif agar target sensus online tercapai,” tuturnya.


Dalam kesempatan tersebut juga di bahas terkait penjajakan kerjasama terkait penilaian indek kepuasan masyarakat terhadap layanan yang ada di Kementerian Agama Kota Bukittinggi. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *