Beberapa Arahan Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi dalam Apel Pagi

Bukittinggi, Inmas–Bertindak sebagai pembina apel pagi Rabu, 04 Maret 2020, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda menyampaikan beberapa arahan dan Informasi. Dalam arahannya H. Abrar Munanda menyampaikan tentang Penyesuaian pengucapan kode Etik Pegawai Kementerian Agama dalam setiap apel pagi serta kegiatan lainnya sesuai dengan PMA Nomor 12 Tahun 2019.


“Setiap ASN harus menjaga kehormatan dirinya, organisasi, bangsa dan negara dalam menjalankan tugas dan fungsinya dengan berpedoman pada kode etik dan kode prilaku serta setiap ASN wajib nilai-nilai dasar dan perilaku. Karena sudah keluarnya PMA Nomor 12 Tahun 2019 tentang kode etik pegawai Kementerian Agama Republik Indonesia mari kita segera menyesuaikannya,” tuturnya.


Selanjutnya H. Abrar menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran yang telah ikut berpatisipasi pada pembukaan MTQ Tingkat Kota Bukittinggi ke-39 sehingga dapat berjalan lancar dan telah berlangsungnya beberapa cabang lomba.


“Mari kita kumpulkan dan inventarisir berbagai inovasi yang telah kita lakukan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi sebagai bahan untuk melengkapi PMP ZI dan RB sesuai dengan permintaan Tim Irjen dan Kemenpan RB,” katanya lagi.


Terakhir Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi ini menyampaikan bahwa besok Kamis, tanggal 5 Maret 2020, Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi kembali kedatangan tamu dari tiga Kementerian Agama Kab/Kota, yaitu Kemenag Lebong, Kemenag Kaur dan Kemenag Muko-Muko Provinsi Bengkulu. “Mari kita sambut saudara kita dari Kemenag Lebong, Kemenag Kaur dan Kemenag Muko-Muko Provinsi Bengkulu dengan pelayanan terbaik serta berbagai informasi sesuai dengan tujuan mereka datang Ke Kementerian Agama Kota Bukittinggi,” tutupnya. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *