Lakukan Inovasi Melalui Aplikasi

Bukittinggi, Inmas–Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, H. Kasmir mengajak para Pegawai Negeri Sipil yang baru diangkat untuk melakukan inovasi melalui aplikasi dalam rangka penyempurnaan administrasi. Sebagaimana disampaikan oleh nakhoda baru Kemenag Kota Sanjai tersebut pagi ini, Senin (08/06/2020) di Ruang Rapat Kepala Kantor Kemenag setempat.

Ketiga ASN selaku tenaga baru pada Kantor Kemenag Kota Bukittinggi adalah seorang Pranata Komputer, Pranata Humas dan Analis Kepegawaian.

Dalam kesempatan itu, H. Kasmir menyampaikan bahwa untuk meningkatkan layanan di Kantor kemenag Kota Bukittinggi butuh inovasi dan strategi menuju pelayanan maksimal dan memuaskan.

Selaku Pranata Komputer, Diki Fitra menyebutkan bahwa pelaksanaan layanan administrasi melalui aplikasi online dapat ditingkatkan. Misalnya dengan mengirim notifikasi kepada yang bersangkutan, sehingga yang bersangkutan segera mengetahuinya. Tentunya dapat mempercepat pelayanan.

“Untuk itu, dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat, kita perlu siapkan aplikasi yang dapat mempermudah layanan, memuaskan, cepat dan akurat,” ucap H. Kasmir

“Begitu ada surat menyurat, baik surat masuk maupun keluar segera update dalam aplikasi dan memiliki bukti fisik sebagaimana biasa,” imbuhnya

H. Kasmir berharap kepada ketiga ASN tersebut untuk bekerjasama dalam mewujudkan tujuan kedepan, menuju penyempurnaan layanan dan kearsipan.

“Mari berkolaborasi untuk meningkatkan layanan dan administrasi melalui inovasi,” pungkasnya
(Andreas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *