Tiga Orang Utusan Korpri Kota Bukittinggi Akan Mewakili Provinsi Sumatera Barat Pada MTQ Korpri Tingkat Nasional

Bukittinggi, Inmas–Setelah mengikuti seleksi MTQ Korpri tingkat Provinsi Sumatera Barat yang digelar selama dua hari Selasa-Rabu 23-24 Oktober 2018 yang lalu di Kantor UPTD Balai Kesehatan Olahraga Masyarakat & Pelkes (BKO&Pelkes) Jalan Gajah Mada Gunung Pangilun Padang.

Tiga utusan Korpri Kota Bukittinggi meraih juara 1 pada Cabang Tahfiz 2 Juz, 5 Juz dan Juz 30. Selanjutnya, tiga utusan tersebut berhak mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-5 Korpri tingkat Nasional tanggal 8 s/d 18 November 2018 mendatang yang bertempat di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta.

Dari tiga orang utusan Korpri Kota Bukittinggi tersebut, dua orang diantaranya merupakan ASN Kementerian Agama Kota Bukitinggi, an. Hamdi dan Ifdhal. Sementara Benny Firdaus merupakan ASN IAIN Bukittinggi.

“Atas dukungan dan do’a semua pihak terutama Kepala Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda beserta jajarannya, Alhamdulillah kami tiga orang utusan Korpri Kota Bukittinggi bisa mewakili Sumatera Barat dalam MTQ Korpri tingkat Nasional tanngal 8 s/d 18 November 2018 mendatang bertempat di Asrama Haji Pondek Gede Jakarta. Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan yang terbaik”, tutur H. Ifdhal ketika dihubungi melalui Whatsapp.

Sementara itu Kepala Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda mengaku bangga atas prestasi yang diperoleh anggota Korpri Kota Bukittinggi mewakili Korpri Provinsi Sumatera Barat untuk berlomba pada MTQ Korpri tingkat Nasional. “Ini merupakan prestasi yang luar biasa mewakili Sumatera Barat ke tingkat Nasional. Semoga nanti juga bisa mendapatkan hasil terbaik dalam rangka mengharumkan nama Korpri Kota Bukittinggi khususnya dan korpri Sumatera Barat umumnya di tingkat Nasional. Dengan persiapan yang matang serta tampil maksimal kami yakin akan mendapatkan hasil terbaik, apalagi melihat pengalaman dan bekal yang dimiliki”, tuturnya (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *