Setelah Di Lantik Sebagai Kasubbag. Tata Usaha Pada Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Zulfikar  Mengadakan Rapat Koordinasi Dengan Jajaran Sekretariat

Bukittinggi, Inmas–Mengawali tugasnya sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) pada Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Zulfikar mengadakan rapat koordinasi internal di jajaran Sekjen diantaranya Kesekretariatan Kepegawaian, Keuangan, Perencanaan, Perlengkapan dan Humas dengan diikuti oleh JFT/JFU sejumlah 14 orang  Selasa, 14/02 bertempat di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut Kasubbag. Tata  Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Zulfikar kembali menyampaikan apa yang disampaikan kepala Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda saat pelantikan kemaren. “Tidak ada jarak antara bawahan dan atasan yang ada cuma batasan,” tuturnya.

Selanjutnya beliau mengatakan rapat koordinasi ini bertujuan untuk penyesuaian dan menjalin koordinasi antar pemangku jabatan fungsional umum maupun jabatan tertentu di unit kerja Sekretarian Jenderal Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi dan yang tak kalah pentingnya pertemuan ini bertujuan untuk saling mengingatkan dalam hal pelaksanaan tugas. Marilah kita saling berbagi informasi dengan batasan-batasan tertentu. Rapatkan barisan karena tugas-tugas di Sekretarian kedepannya semakin menantang mulai dari persiapan raker sampai dengan Penilaian Mandiri Zona Integriras yang mana Kantor kementerian Agama Kota Bukittinggi juga sebagai pilot Projek,” tuturnya.

Kasubbag Tata Usaha ini juga meminta pemaparan uraian tugas masing-masing JFU/JFT di sekretariat dalam rangka suksesi program sratagis di kementerian Agama Kota Bukittinggi. (Syafrial)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *