Kementerian Agama Kota Bukittingi Sambut Tim BPK RI Untuk Audit Laporan Keuangan

Bukittinggi, Inmas–Empat orang tim BPK RI yang di ketuai oleh Zulaidah melakukan pemeriksaan atas laporan keuangan kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi tahun 2018 selama dua hari mulai tanggal 7-8 Februari 2018.

Kedatangan tim auditor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) tersebut di sambut langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda, didampingi Kasubbag Tata Usaha, Kasi dan Penyelenggara menyambut Kamis, 07/02 di ruangan kerja kepala Kantor dan langsung mengadakan pertemuan.

Dalam penyambutan tersebut H. Abrar Munanda mengucapkan selamat datang kepada tim BPK-RI tersebut. “Selamat datang di Kementerian Agama Kota Bukittinggi. Inilah Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi yang dijadikan salah satu Lokus Pemeriksaan di Sumatera Barat. Mudah-mudahan bapak/ibuk bisa nyaman serta bisa melaksanakan tugas dengan semestinya,” tutur H. Abrar.

Selanjutnya H. Abrar mengajak jajarannya untuk koperatif dan siap memberikan segala yang dibutuhkan dalam pemeriksaan tersebut. “Mari kita penuhi apa yang di butuhkan dalam pemeriksaan serta memberikan dokumen yang di butuhkan Karena kita terbuka dan transparan dalam melaporkan setiap penggunaan anggaran yang telah dilaksanakan. Semoga pertemuan ini dapat mempererat tali silaturahim diantara kita dan diridhoi oleh Allah Swt sehingga pemeriksaan yang akan dilakukan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama dan dapat memberikan ilmu yang bermanfaat tentang segala macam pelaporan,” tuturnya.

Sementara itu ketua tim Zulaidah mengungkapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tinggi atas sambutan pihak kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi yang telah menyambut kedatangannya dengan baik. “Kami mengharapkan kerjasama dan koordinasi yang baik sehingga program pemeriksaan nantinya dapat berjalan dengan cepat dan tepat. Sehingga apa yang diharapkan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing bisa terlaksana dengan baik dan lancar,” tuturnya. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *