Raih Prestasi Pada Ajang Gebyar Prestasi Tsansa V, MIN Bukittinggi Jadikan Pemacu Semangat Untuk Lebih Baik Lagi


Bukittinggi, Inmas–.Gebyar Prestasi Tsansa ke-V yang diadakan MTsN 1 Kota Bukittinggi Sabtu, 08 Februari 2020 yang lalu telah usai, Siswa MIN Bukittinggi berhasil berprestasi dengan meraih juara 1 atas nama Abdul Hadi Adilla dan juara 3 atas nama Faez Al Mahabbi pada Bidang Matematika serta meraih harapan 2 lagu religi atas nama Ibra Havizazra Aufa.


Acara Gebyar Prestasi Tsansa (Tsanawiyah Lima) tersebut dihadiri Kakan Kemenag Kota Bukittinggi di wakili Kasi pendidikan Madrasah, Kepala Camat, Kepala Madrasah, Komite MTsN 1 dan sejumlah tamu undangan lainnya.


Kepala MIN Bukittinggi Elvirahmi menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang di raih siswanya pada ajang Gebyar Prestasi Tsansa V tersebut. “Alhamdulillah siswa MIN Kota Bukittinggi kembali dapat meraih prestasi pada Bidang Matematika dengan juara 1 atas nama Abdul Hadi Adilla dan juara 3 atas nama Faez Al Mahabbi dibidang Matematika. Kemudian meraih juara harapan 2 lagu religi atas nama Ibra Havizazra Aufa pada acara Gebyar 5 Tsansa di MTsN 1Bukittinggi tingkat SD/MI sekota Bukittinggi-Agam,” tutur Elvirahmi.


Selanjutnya Kepala MIN Bukittinggi ini sangat mendukung terselenggaranya Gebyar POrestasi Tsansa ke-V ini sebagai ajang silaturrahmi serta unjuk prestasi bagi siswa/i SD/Mi Se-Kota Bukittinggi dan Agam Timur yang bisa di jadikan tolak ukur atau salah satu langkah efektif untuk mengukur tingkat keberhasilan proses belajar mengajar disamping sebagai ajang mengali potensi diri serta menyalurkan bakat siswa.


“Kami berharap dengan raihan prestasi ini bisa semangkin menambah semangat serta motivasi bagi para siswa/i MIN Kota Bukittinggi untuk lebih baik lagi di berbagai bidang. Untuk yang sudah berhasil jangan terlena mari terus belajar agar berprestasi lagi dan bagi yang belum meraih prestasi mari jadikan kegiatan ini sebagai pengalaman berharga dan pelecut untuk lebih baik lagi. Madrasah Hebat Bermatabat,” tuturnya lagi. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *