Pertemuan PP PKA Kota Bukittinggi, Pensiunan Aktif Dan Kreatif

Bukittinggi, Humas–Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi diwakili Kepala Subbagian Tata Usaha, Hj. Tri Andriani Djusair mengahadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada kegiatan Silaturahmi Persatuan Persaudaraan Pensiunan Kementerian Agama (PP PKA) Kota Bukittinggi.
Bertempat di Aula Kantor Kemenag setempat.
Rabu, 8 Mei 2024.

Pertemuan diawali dengan penyampaian tausyiah dan pengajian agama yang diikuti oleh seluruh pensiunan Kemenag Kota Bukittinggi. Selanjutnya, Kepala Kantor diwakili oleh Kasubbag TU.
Mengawali sambutannya, Hj. Tri Andriani Djusair mengucapkan permohonan maaf dari Kepala Kantor Kemenag setempat yang tidak bisa hadir bersama pensiunan karena sedang mengawali tugas sebagai petugas haji tahun 1445 H/ 2024 M yang mana pada hari ini bertolak ke Jeddah Arab Saudi.

Selanjutnya Kasubbag TU menyampaikan ucapan terimakasih kepada PP PKA Kota Bukittinggiyang selalu aktif dan tetap semangat mengadakan pertemuan rutin setiap bulan di Kantor Kemenag Kota Bukittinggi.

“Terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota PP PKA yang selalu aktif mengadakan pertemuan rutin setiap bulan. Suatu kehormatan dan kemuliaan bagi kami yang masih bertugas di Kemenag Kota Bukittinggi, selain ajang silaturahmi sesama pensiunan Kemenag, tentunya ini adalah sebagai salah satu cara untuk tetap bisa bersilaturahmi dengan para senior kami yang telah menjalani masa purnabakti,” ungkapnya

“Kami sangat mengapresiasi semangat dari Bapak dan Ibu, meski sudah berada pada usia senja, tenaga yang mulai berkurang ditambah lagi lokasi tempat tinggal yang cukup jauh dari Kantor Kemenag Kota Bukittinggi, tetapi tetap menghadiri serta mengikuti pertemuan demi pertemuan yang diadakan,” ulasnya

“Untuk itu, kami mohon dukungan atau support dari Bapak dan Ibu dalam menjalankan tugas. Kami berharap Bapak dan Ibu bisa membimbing, berbagi pengalaman kerja serta mengarahkan kami dan memberikan koreksi terhadap kinerja kami dalam melaksanakan tugas sebagai pegawai yang masih aktif di Kemenag Kota Bukittinggi,” harapnya

Hj. Tri Andriani Djusair juga mengungkapkan rasa bangga karena PP PKA aktif melaksanakan aktivitas dan berkreativitas serta selalu berbuat di tengah masyarakat.

“Kami bangga karena PP PKA selalu aktif dalam melaksanakan aktivitas dan kreativitas serta berbuat di tengah masyarakat. Semangat yang luar biasa dari PP PKA, semoga menjadi motivasi bagi kami dalam meningkatkan kinerja dan memajukan Kementerian Agama,” pungkasnya

Mengakhiri kegiatan, PP PKA Kota Bukittinggi menyerahkan cenderamata dan mengucapkan selamat melaksanakan ibadah haji bagi anggota PP PKA yang berangkat haji tahun ini.
(Andreas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *