Apel Perdana 2021, H. Kasmir Ingatkan ASN Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

 

Bukittinggi, Inmas–Awal masuk kerja di tahun 2021 Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi pimpin pelaksanaan apel pagi, Senin 04/01/2021. Apel di ikuti oleh Kasi, Penyelenggara dan seluruh ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi.

Dalam arahannya selaku pembina, Kakan Kemenag Kota Bukittinggi H. Kasmir menyampaikan beberapa informasi dan arahanan mengawali kerja di tahun 2021.

“Memasuki tahun 2021 pandemi covid-19 masih mewabah, untuk itu mari kita terus waspada dengan tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19 Jaga Jarak, Pakai Masker dan Cuci Tangan. Mudah-mudahan kita semua terhindar dari wabah Covid-19 tersebut,” tuturnya.

Selanjutnya H. Kasmir mengajak jajarannya untuk mengevaluasi kinerja tahun 2020 dan menuntaskan semua pelaporan serta semakin meningkatkan layanan publik.

“Dengan telah diresmikan nya Mall Pelayanan Publik Kota Bukittinggi yang didalamnya juga terdapat counter layanan Kementerian Agama Kota Bukittinggi kami berharap bagi ASN yang ditugaskan untuk memberikan layanan terbaik. Sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik di Mall pelayanan Publik tersebut,” katanya lagi.

Pada kesempatan tersebut Kakan Kemenag Kota Bukittinggi juga menyampaikan terkait pembelajaran tatap muka H. Kasmir mengingatkan madrasah agar selalu memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 menindaklanjuti Surat Keputusan Bersama Empat Menteri tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran tahun ajaran 2020/2021 dan Surat Edaran Gubernur Sumatera Barat tentang Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi COVID-19.
(Andreas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *