Kasubbag Tata Usaha, H. Zulfikar Kunjungi Gedung Baru KUA Kecamatan ABTB

Bukittinggi, Humas–Dalam rangka silaturrahmi sekaligus melihat langsung pelayanan kepadanya masyarakat, Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, H. Zulfikar mengunjungi kantor KUA Kecamatan Aur Birugo Tigo, Rabu (01/02).

Kunjungan Kasubbag Tata Usaha Kementerian Agama Kota Bukittinggi ini fi sambut langsung Kepala KUA Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh Bukittinggi, Dasril beserta jajaran. Turut hadir Kepala KUA Revitalisasi Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Syarifuddin.

Sebagai ujung tombak pelayanan keagamaan Kementerian Agama yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, Kantor Urusan Agama (KUA) menjadi cerminan kualitas pelayanan Kementerian Agama. Oleh sebab itu KUA Kecamatan dituntut untuk memberikan pelayanan keagamaan yang maksimal kepada masyarakat. Hal itu disampaikan H. Zulfikar saat melihat langsung layanan dan gedung KUA Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Rabu (01/02).

Pada kesempatan tersebut H. Zulfikar juga menyampaikan dengan suasana kantor yang baru bisa membuat semangat baru dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Mari terus berbenah dengan meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kedepan agar banyak dilakukan program yang responsif menjawab kebutuhan masyarakat dan menjawab problem masa kini, dan kita ingin layanan KUA harus bertransformasi ke arah yang lebih baik,” tuturnya. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *