Zulfadhli Alfa Nahkodai MAN 1 Bukittinggi

Bukittinggi, Humas–Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi didampingi Kepala Subbagaian Tata Usaha, Hj. Tri Andriani Djusair dan Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. El Eri Iswandi mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik Zulfadhli Alfa sebagai Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Bukittinggi dan selanjutnya melakukan serah terima jabatan dengan Plt. MAN 1 Bukittinggi, Fitria Ose.
Bertempat di Aula Kantor Kemenag setempat.
Senin, 4 Maret 2024.

H. Eri Iswandi menyebutkan bahwa pengambilan sumpah dan pelantikan merupakan kebijakan Kakanwil dalam mengisi kekosongan pada MAN 1 Bukittinggi.
Dalam arahannya Kakan Kemenag menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada Zulfadhli Alfa beserta isteri dan keluarga di Kemenag Kota Bukittinggi.
H. Eri Iswandi juga mengucapkan terimakasih kepada pelaksana tugas kepala, Fitria Ose yang telah mengemban amanah selaku pelaksana tugas pada MAN 1 Bukittinggi.

“Selamat datang dan selamat bergabung di kementerian agama Kota Bukittinggi kepada saudara yang baru dilantik beserta isteri dan keluarga. Terimakasih pula kepada pelaksana tugas, Fitria Ose yang telah melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya pada MAN 1 Bukittinggi,” ungkap H. Eri Iswandi

“Selain sebagai tenaga pendidik, jabatan kepala madrasah adalah tugas tambahan untuk mampu berkarya serta memiliki tanggung jawab besar dalam memberikan yang terbaik kepada Kemenag melalui MAN 1 Bukittinggi.
Sebagaimana Zulfadhli Alfa telah banyak berkiprah untuk Kementerian Agama pada beberapa madrasah di Sumatera Barat, kami berharap melalui jabatan selaku kepala madrasah pada MAN 1 Bukittinggi, Zulfadhli Alfa juga memberikan yang terbaik, menabur prestasi serta melakukan kolaborasi dengan beberapa pihak untuk bersama-sama memajukan kementerian agama,” imbuhnya

“Kami berharap tanggung jawab besar dan beban tugas kepala madrasah dapat terlaksana dengan baik. Terlebih pada era teknologi dan digitalisasi yang semakin pesat. Untuk itu, percepatan teknologi serta digital harus diikuti dengan cepat sebagaimana cepatnya laju teknologi dan dunia digital itu sendiri,” pungkasnya
(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *