Penyuluh dan Penghulu Bukittinggi Akan Isi Ceramah Subuh RRI

Bukittinggi, Inmas— Menyikapi surat Kepala RRI Bukittinggi tentang Permohonan Pengisian Acara Kuliah (Ceramah) Subuh Live di RRI, Kepala Kemenag Kota Bukittinggi melalui Seksi Bimas Islam mengadakan pertemuan dengan 30 orang Penyuluh, Penghulu serta Staf Bimas, Rabu (29/08) bertempat di Mushalla Assasul Ikhlas Kemenag setempat.

Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Bukittinggi, H. Zulfikar didampingi Staf Bimas H. Syamsul Bahri menyampaikan pertemuan tersebut dalam rangka menyusun jadwal dan samakan persepsi dalam penyampaian Dakwah melalui RRI Kota Bukittinggi.

“Kebanyakan dari kita sudah mempunyai Jadwal masing-masing untuk itu tentunya harus menyusun jadwal agar tidak terjadi bentrok dan arah dakwah jelas,” tuturnya.

Lebih lanjut Kasi Bimas ini menyambut baik jadwal yang diberikan pihak RRI untuk menyampaikan pesan-pesan keagamaan melalui kuliah subuh.

“Dalam penyampaian dakwah nantinya diharapkan bapak/ibuk yang ditunjuk untuk memberi materi yang aktual serta sangat dibutuhkan masyarakat . Hindari penyampaian-penyampaian yang bersifat kilafiyah,” tuturnya.

Sebelum menutup pertemuan H. Zulfikar mewanti-wanti agar para Da’i/Da’iyah untuk berhati-hati dalam penyampaian dakwah, apalagi sekarang ini kita memasuki tahun politik. (Syafrial/Rina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *