Kontingen Bukittinggi Raih Satu Emas Kemah Rohis Tingkat Provinsi

Bukittinggi, Inmas– Kontingen Rohis Bukittinggi mengikuti enam jenis perlombaan antara lain MTQ putra putri, Pidato putra putri, Khutbah Jumat, Praktek ibadah manasik haji dan Nasyid. Kontingen Kota Bukittinggi berhasil meraih Juara I Pidato PA dan Juara MTQ PI III.

Kakan Kemenag Bukittinggi H. Abrara Munanda Selasa (04/08), menyampaikan kemah rohis tersebut dilaksanakan dengan tujuan melahirkan siswa berprestasi di bidang seni pendidikan agama Islam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah, mengembangkan wawasan dan pengetahuan tentang Islam dan meningkatkan komitmen, kepedulian dan kebersamaan dalam membangun bangsa dan negara.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak khususnya Kontingen Kemah Rohis Kota Bukittinggi dan para pembina , di tengah keterbatasan fasilitas, latihan dan persiapan kita berhasil meraih Juara I Pidato PA dan Juara MTQ PI III. Dengan kerja keras membeerikan kemampuan maksimal Alhamdulillah mendapatkan hasil yang terbaik”, ujarnya.

Sementara salah seorang Ofisial menyampaikan terima kasih atas support yang diberikan semua pihak khususnya Kepala Kemenag Kota Bukittinggi bersama ketua DWP yang selalu memotivasi Tim selama perkemahan.

“Alhamdulillah utusan Kota Bukittinggi tidak hanya terdaftar sebagai peserta, tapi juga tercatat sebagai pemenang. Ini semua tak terlepas dari bimbingan, semangat serta motivasi yang bapak Kepala Kemenag Kota Bukittinggi berikan untuk para peserta dan ofisial kotingen. Hal tersebut sangat  berarti bagi peserta untuk mengikuti seluruh rangkaian perlombaan,” tuturnya. (Syafrial/Rina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *