Pertemuan Bulanan PPKA Ajang Silaturahmi Dan Berbagi Pengalaman

Bukittinggi, Inmas–Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda, M.Ag memberikan sambutan dalam acara pertemuan bulanan anggota Persatuan Pensiunan Kementerian Agama (PPKA) Bukittinggi Selasa, 03/08/2019. Pertemuan yang berlangsung di Aula Kantor Kemenag Kota Bukittinggi ini mengusung tema “Dengan semangat tahun baru hijriyah membawa semangat bagi pensiunan untuk berbakti kepada bangsa dan agama”

Kepala kankemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda sangat mengapresiasi pertemuan bulanan yang di isi dengan silaturrahmi dan wirid pengajian yang dilakukan para Persatuan Pensiunan Kementerian Agama (PPKA) Kota Bukittinggi ini. “Kami sangat berterima kasih atas adanya ertemuan ini yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi sekaligus menerima masukan dan saran dari para sesepuh. Walaupun jarak berjauhan namun bapak/ibuk tetap antusias mengikuti pertemuan rutin bulanan ini,” tuturnya.

Selanjutnya Kata H. Abrar Munanda PPKA merupakan bagian dari kementerian agama serta merupakan gambaran dari lembaga Kementerian agama walaupun sudah purna tugas. “PPKA adalah wadah para sesepuh yang purna tugas untuk melaksanakan dan mengikat silaturrahmi setelah pensiun. PPKA tetap berinduk ke kankemenag namun kegiatan dan operasionalnya kami serahkan penuh kepada pengurus, apa yang mau dibuat dan bermanfaat untuk PPKA dan masyarakat. “Kami berharap agar bapak/ibuk selalu mengawal kankemenag Kota Bukittinggi dalam melaksanakan tusinya, baik berupa masukan dan koreksi yang konstruktif. kementerian agama seperti kain putih yang apabila terkotori akan lama membekasnya di hati masyarakat. Berkaitan dengan peringatan tahun baru Hijriah ini kami juga berharap dapat membawa semangat bagi bapak/ibuk untuk terus mengalakan silaturahmi melalui wadah PPKA ini,” tuturnya. (Andreas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *