Kakan Kemenag Kunjungi Proses Pembangunan Gedung SBSN KUA Guguk Panjang

Bukittinggi, Inmas–Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Guguak Panjang dan Gedung Workshop MAN 1 Bukittinggi yang menggunakan dana Surat Berharga Syariat Negara (SBSN) kini dalam proses pembangunan yang langsung dibawah pengawasan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kota Bukittinggi.

Untuk memastikan pembangunan sesuai dengan yang di rencanakan dan tepat waktu serta dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan dan penilaian, Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda, M.Ag didampingi Kasubbag Tata Usaha H. Zulfikar, S.Ag, Kasi Bimas Islam H. Gazali, MA Kepala MAN 1 Bukittinggi Drs. Irsyad, M.Pd, Perencana beserta rombongan mengadakan monitoring dan evaluasi perkembangan pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi serta Gedung Workshop MAN 1 Bukittinggi Selasa, 03/09/2019.

Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda pada kesempatan tersebut menyusuri bangunan sambil berbincang dan mengharapkan agar rekanan terus menggenjot pembangunan sesuai dengan target yang telah disepakati sehingga proses pembangunan gedung tersebut bisa selesai tepat waktu dan sesuai dengan perencanaan. ” Kita berharap agar pembangunan Gedung SBSN ini selesai tepat waktu sesuai dengan target yang telah disepakati,” tuturnya.

Selanjutnya beliau menyarankan agar antara pelaksana pembangunan, pengawas pelaksana dan komponen yang terkait dengan pembangunan gedung SBSN tersebut saling berkoordinasi secara aktif agar proses pembangunan dapat berjalan lancar, tepat waktu dan sesuai dengan perencanaan. (Andreas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *