Pimpin Apel Pagi, Ka. Kankemenag kota Bukittinggi Berikan Hadiah Juara KUA Teladan

Bukittinggi, Inmas– Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda beri arahan dalam apel pagi Selasa, 26/11/2019. Dalam arahannya H. Abrar Munda sampaikan terimakasih atas kehadiran jajarannya dalam mengikuti apel pagi sehingga dapat semangkin memperkokoh keakraban.


“Akhir Bulan depan kita kembali mengupload laporan terkait Penilaian Mandiri Penerapan Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi. Mudah-mudahan Kita bisa kembali mendapatkan hasil yang terbaik dalam penilaian pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas ,Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dilakukan secara mandiri khusus kita di lingkungan Kementerian Agama Kota Bukittinggi yang telah kita lakukan beberapa kali dan berhasil meraih hasil maksimal,” tuturnya.


Selanjutnya H. Abrar mengajak seluruh jajarannya untuk mengumpulkan seluruh komponen tekait dengan PMP ZI dan RB tersebut menjelang batas upload akhir Desember 2019 mendatang. “Marilah kita terus semangat mengumpulkan dokumen-dokumen Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) sesuai dengan yang telah lakukan sebelumnya. Megingatkan penerapan pelaksanaan Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) serta Reformasi Birokrasi bukanlah hal baru di Kementerian Agama, untuk pelaporan Mandiri pelaksanaannya nya secara online bisa kita laksanakan dengan baik dan maksimal sehingga meraih hasil yang baik dan maksimal pula,” tuturnya.


Pada kesempatan tersebut juga di serahkan Bingkisan, Piagam dan Piala Penghargaan kepada KUA Kecamatan telah mengikuti penilaian KUA Teladan Tingkat kota Bukittinggi beberapa waktu yang lalu. KUA Kecamatan Mandiangin Koto selayan Meraih Juara 1, KUA Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh Meraih Juara II dan KUA Kecamatan Guguk Panjang Meraih Juara III. (Andreas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *