Kemenag Kota Bukittinggi Raih Penghargaan Humas Teraktif Membuat Berita

Bukittinggi,Inmas—Tahun 2019 telah berlalu menjadi kenangan dan pengalaman yang dapat dijadikan sebagai acuan untuk evaluasi diri dan pekerjaan, agar menjadi pribadi yang lebih baik dalam menghadapi masa depan.

Selaku tenaga humas yang sudah terbiasa terlibat dalam kegiatan kelembagaan, tentunya selalu mengabarkan informasi kepada publik melalui pemberiataan. Baik pada media online maupun koran.

Atas keaktifan dan kerja keras tim humas selama satu tahun pada 2019, Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi mendapat anugerah penghargaan pada dunia pemberitaan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat.

Sertifikat humas teraktif membuat berita tersebut diterima langsung oleh Kepala Sub BagianTata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, H. Zulfikar yang selanjutnya diserahkan kepada Tim Humas Kantor setempat.

Humas merupakan garda terdepan dalam sebuah instansi dan lembaga. Tidak hanya melaksanakan tugas kehumasan pada jam kantor yang telah ditetapkan, namun kerapkali bertugas melakukan editing, pembuatan narasi seputar informasi lembaga hingga tengah malam, ucap Syafrial selaku koordinator humas Kemenag Kota Bukittinggi.

Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi melalui Kasubbag TU, H. Zulfikar mengapresiasi torehan prestasi tersebut dan berharap semoga dapat dipertahankan dan kedepannya kinerja humas semakin bersinar. “Melaui prestasi hari ini, semoga mendongkrak kinerja kehumasan dan melahirkan prestasi gemilang lainnya pada masa yang akan datang,” pungkasnya. (Andreas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *