Kemenag Kunjungi Wakil Walikota Sinergikan Tugas lintas Sektoral

Bukittinggi, Inmas–Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Kasmir didampingi Kasubbag H. Zulfikar, Kasi PD. Pontren H. Tamrin dan Penyelenggara Syari’ah Hj. Misra Elfi mengadakan pertemuan silaturahmi sekaligus Kordinasi terkait tugas lintas sektoral dengan Wakil Walikota Bukittinggi H. Irwandi. Pertemuan tersebut berlangsung di ruangan kerja Wakil Walikota Bukittinggi Selasa, 12 Mei 2020.

H. Kasmir pada kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf baru sempat bersilaturahmi langsung dengan Wakil Wali Kota setelah di lantik untuk menahkodai Kementerian Agama Kota Bukittinggi.

“Kami minta maaf baru sekarang bisa bersilaturahmi karena keadaan di tengah-tengah Wabah Covid-19. Pada intinya kami mendukung penuh seluruh program Pemerintah Kota Bukittinggi terutama program-progam keagamaan yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Mudah-mudahan kedepan bisa kita tingkatkan agar lebih baik lagi sehingga semua program tersebut bisa di rasakan langsung masyarakat Kota Bukittinggi,” harapnya.

Wakil Walikota Bukittinggi H. Irwandi menyambut baik kedatangan Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi beserta jajaran nya tersebut sembari berharap sinergitas antara Pemko Bukittinggi dengan Kemenag terus dapat terjalin dengan baik dan mendukung Visi Misi Pemerintah Kota Bukittinggi.

Selanjutnya H. Irwandi juga memaparkan terkait penyebaran Covid-19 di Kota Bukittinggi yang perlu diatasi bersama dengan baik.

Wakil Wali Kota Bukittinggi H. Irwandi pada kesempatan tersebut juga menceritakan bahwa dirinya di isolasi Rumah sakit setelah 3 kali menjalani rapid test dan menunjukkan gejala Covid-19. Setelah di ambil Swab hasil nya negatif dan sekarang kembali beraktifitas seperti biasa. Kami menghimbau kita semua untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan karena virus Corona ini sangat berbahaya. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *