H. Eri Iswandi Motivasi Siswa MTsN 1 Bukittinggi

Bukittinggi, Humas–Kepala Kementerian Agama Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi bertindak sebagai pembina Upacara Bendera di MTsN1 Bukitinggi, Senin 24 Oktober 2022. Upacara ini turut di hadiri pimpinan Cabang Bank Syari’ah Indonesia (BSI), Jadid Ardiansyah sekaligus memberikan reward kepada siswa MTsN 1 berprestasi.

Dalam amanatnya sebagai pembina upacara Kakan Kemenag KotaBukittinggi, H. Eri Iswandi memberikan apresiasi terhadap siswa yang telah berprestasi di MTsN 1 Bukittinggi sekaligus memotivasi siswa agar meningkatkan kualitas belajarnya. “Selamat kepada siswa MTsN 1 Bukittinggi yang berhasil meraih prestasi di berbagai bidang. Mudah-mudahan bisa menjadi motivasi bagi yang lainnya untuk berprestasi sesuai bidang masing-masing ” tuturnya.
“Sebagai warga negara yang baik kita harus menghargai jasa para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan bangsa Indonesia, walaupun sekarang kita sekarang tanpa perperangan namun kita wajib mengisi kemerdekaan itu melalui bermacam cara, ananda sebagai pelajar..isilah kemerdekaan itu dengan rajin dan giat belajar, menuntut ilmu untuk mencapai cita-citanya. Ikutilah dan belajarlah sesuai dengan perkembangan teknologi yang serba digital ” katanya memotivasi.

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi ini mencontohkan Menteri Pendidikan dalam usianya yang masih tergolong muda lebih kurang 32 tahun sudah bisa jadi menteri dengan ide-ide yang mendunia seperti yang ananda jalani sekarang. “Ananda sudah seharusnya bersyukur bisa belajar di madrasah ,yang mana madrasah sekarang beda dengan yang dahulu, sekarang Madrasah di cari, diminati bahkan tidak bisa menampung seluruh yang mendaftar. Ananda ini adalah siswa yang beruntung dan terpilih, tingkatkan belajarnya, ibadahnya, karakternya yang betul-betul sesuai dengan yang di contohkan Rasulullah SAW. Siswa yang pintar, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang profesional akan menjadikan Madrasah Mandiri Berprestasi. InsyaAllah MTsN 1 Bukittinggi kedepannya semakin berprestasi dan akan mengharumkan nama Madrasah, nama kota Bukittinggi bahkan nama Sumatera Barat,” tuturnya lagi.

Di sisi lain Kepala MTsN 1 Bukittinggi menyampaikan terimakasih atas kehadiran Kakan Kemenag sebagai pembina upacara yang dapat manjadi motivasi bagi Guru Tenaga Kependidikan maupun siswa agar lebih berinovasi dan berprestasi. “Ini reword merupakan bentuk apresiasi terhadap prestasi yang tentu saja didapatkan dengan penuh kesungguhan, kedisiplinan dan ketekunan. Semoga kedepannya warga MTsN 1 lebih bersemangat untuk berinovasi dan berkarya demi terwujudnya Madrasah Hebat bermartabat, mandiri berprestasi. Aamiin,” tutupnya.

Setelah pelaksanaan upacara diteruskan dengan pemberian reword kepada siswa yang berprestasi dari Bank BSI cabang Kota Bukittinggi yang diserahkan langsung pimpinan cabang BSI, Jadid Ardiansyah dan Kakan Kemenag, H. Eri Iswandi. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *