Kakan Kemenag Buka Bimtek PKB Guru Di MAN 1 Bukittinggi

Bukitinggi, Humas–Bertempat di Aula MAN 1 Kota Bukittinggi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi, membuka secara resmi kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Guru MAN 1 Kota Bukittinggi, Senin 28 November 2022. Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, H. Gazali

Bimbingan Teknis ini di ikuti 20 orang peserta dari Guru MAN 1 Kota Bukittinggi yang dianggap mampu mengemban tugas sebagai Supervisor bagi teman Guru yang lainnya di Lingkungan MAN 1 Kota Bukittinggi.

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi dalam arahannya menegaskan bahwa Kata kunci dari keberhasilan seseorang adalah apabila siap keluar dari Zona Nyaman dan siap selalu berinovasi demi Madrasah yang kita cintai.

“Mari Jadi sebagai yang diikuti, jangan selalu menjadi Folower. Oleh sebab itu kalau ingin orang lain mengikuti maka kita harus mempunyai inovasi positif, inovasi yang cerdas sehingga dengan itu kita bisa di ikuti orang lain,” tutur H. Eri Iswandi memotivasi.

Bimbingan Teknis (BIMTEK) yang mengangkat tema “Melalui Bimtek Supervisor MAN 1 Kota Bukittinggi Kita Tingkatkan Profesional Mereka Dalam Pengelolaan Pembelajaran” mendatangkan narasumber Dr. Syarifudin, M. Pd.

Dalam Materinya Dr. Syarifudin, M. Pd menyampaikan Guru MAN 1 Kota Bukittinggi sebagai calon Supervisor diharapkan bisa menjadi contoh dan tempat sharing bagi guru lainnya untuk meningkatkan mutu Guru sebagai tenaga pendidik di MAN 1 Kota Bukittinggi. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *