Siswi MIN Bukittinggi Juara Umum olimpiade Matematika Tingkat SD/MI se Sumatera Barat

Bukittinggi, Humas–Siswa MIN Kota Bukittinggi memperoleh juara umum pada ajang olimpiade matematika tingkat SD/MI se Sumatera Barat yang diselenggarakan pada tanggal 18 Februari 2023 di Meer Von Kandi Kota Sawahlunto.

Kegiatan perlombaan ini dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kota Sawahlunto melalui Musyawarah Guru Mata Pelajaran Matematika SMP Kota Sawahlunto. Olimpiade matematika ini dikuti oleh 163 siswa dari SD/ MI di Sumatera Barat.

Kepala MIN Kota Bukittinggi, Elvi Rahmi merasa bangga atas prestasi yang diperoleh siswa MIN Kota Bukittinggi atas nama Khalisha Rahmadani. “Kami mengucapkan terimakasih atas prestasi yang diraih siswa kita tingkat provinsi Sumatera Barat. Prestasi ini tidak luput dari dukungan dan motivasi semua pihak serta usaha dan do’a para ustadz/ustadzah di MIN Bukittinggi. Mudah-mudahan kedepan muncul kembali prestasi demi prestasi yang membanggakan” tuturnya bangga.

Rahmi Fauzana dan Restu Dini sebagai pelatih olimpiade matematika turut bangga atas prestasi yang diperoleh oleh Khalisha Rahmadhani. “Persiapan latihan yang dilakukan menjelang olimpiade terbayarkan atas prestasi yang diperoleh. Prestasi yang diperoleh di awal 2023 ini mudah-mudahan bisa dijadikan sebagai penyemangat untuk mengukir kembali pretasi-prestasi berikutnya,” tutur pelatih olimpiade ini. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *