Siswa MI Al-Ikhwan Kota Bukittinggi Raih Mendali Perunggu Pada Lomba KSM Tingkat Nasional

Bukittinggi, Inmas–Richard Ilhamdi siswa MI Al-Ikhwan Kota Bukittinggi berhasil mengharumkan nama Kota Bukittinggi dan Sumatera Barat dengan meraih mendali perunggu cabang lomba Matematika pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional di Menado beberapa waktu yang lalu.

Kepala MI Al-Ikhwan Emelia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas prestasi yang di raih anak didiknya tersebut. “Alhamdulillah tiada kata yang dapat kami ungkapkan melainkan segala puji syukur pada Allah SWT yang telah menganugerahi anak didik kami meraih mendali perunggu pada KSM tingkat Nasional. Selamat buat ananda Richard ilhamdi yang telah berhasil mengharumkan nama MIS Al- Ikhwan, Bukittinggi dan provinsi Sumatera barat di tingkat Nasional,” ungkapnya pada Inmas Selasa, 24/09/2019.

Selanjutnya kata Emelia Keberhasilan di ajang KSM tingkat Nasional ini dapat diraih berkat dukungan semua pihak terutama bapak Kakan Kemenag Kota Bukittinggi beserta Jajaran nya. ” Terima kasih kami sampaikan pada semua pihak khususnya bapak zulkirwan rivai yang di kenal dengan sebutan haji buyung (Seorang Perantau Sukses Asal Bukittinggi) sebagai pemilik yang bernaung di bawah yayasan Ikhwanul Muslim dengan pimpinan DR.Miswardi,SH.M.Hum, Bapak Kakan kemenag Kota Bukittinggi beserta Jajaran yang selalu mendukung dan membina kami. Mudah-mudahan kesuksesan ini dapat memotivasi dan menginspirasi siswa/i lainnya untuk semangat dalam meraih prestasi,” harapnya.

Sementara itu Kakan Kemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda dilain kesempatan mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas prestasi yang diraih siswa MI Al-Ikhwan dengan mendulang mendali perunggu sebagai utusan Kota Bukittinggi mewakili Provinsi Sumatera Barat pada ajang Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Nasional yang di kuti beberapa waktu lalu. “Kita berharap kedepannya semoga Kemenag Kota Bukittinggi dan Madrasah selalu mempersembahkan prestasi pada setiap ajang yang diikuti. Tentunya hal ini tidak ter lepas dari slogan yang selalu kita gaungkan #Kerjasama_Kolektivitas_Komitmen,” tuturnya.

Kakan Kemenag secara umum juga memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran baik di kantor dan di Madrasah yang telah bekerjasama dengan baik sehingga menghasilkan berbagai prestasi yang luar biasai. “Prestasi yang diraih khususnya pada KSM Tingkat Nasional membuktikan bahwa slogan Madrasah Hebat Bermartabat bukan hanya sekedar terucap, akan tetapi Madrasah saat ini mampu bersaing dari sekolah lainnya dalam berbagai bidang apalagi dari segi keagamaan,” tuturnya. (Andreas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *