Kakan Kemenag Kota Bukittinggi Evaluasi KSM 2019

Bukittinggi–Inmas. Kompetisi Sains Madrasah (KSM) telah selesai digelar. Menindaklanjuti capaian KSM 2019, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Hilaluddin dan Pengawas Madrasah, H. Syukri menggelar breafing di Aula Kantor setempat, Kamis (7/10).

Rapat diikuti oleh seluruh Kepala Madrasah se-Kota Bukittinggi yang dimulai setelah apel pagi. Sebelum membahas berbagai langkah dan strategi kedepan, Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi, H. Abrar Munanda melakukan penyerahan medali serta piagam kepada Richard Ilhamdi siswa MIS Al-Ikhwan, peraih medali perunggu KSM Nasional di Manado. Didampingi Kasubbag TU, seluruh Kasi, Pengawas Madrasah serta Penyelenggara Syari’ah dan ASN Kemenag Kota Bukittinggi.

Dalam breafing tersebut, Kakan Kemenag Kota Wisata ini mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran dan dukungan seluruh kepala madrasah beserta tenaga pendidik dan semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan KSM Tingkat Kota, Provinsi dan Nasional.

Dalam kesempatan itu, H. Abrar Munanda bersama H. Syukri dan Hilaluddin menggali informasi langsung dan masukan dari Kepala Madrasah yang hadir pada rapat tersebut.

“Menghadapi KSM berikutnya, perlu kita perhatikan dan persiapkan siswa/i melalui pembinaan serta pelatihan maksimal,” ujar H. Abrar.

“Lakukan pembenahan dan persiapan yang matang untuk satu tahun kedepan, mari bersama menggali dan menciptakan inovasi untuk prestasi terbaik pada masa yang akan datang,” imbuhnya.

Mengakhiri sambutannya H. Abrar menyampaikan, agar semua pihak termasuk kepala dan tenaga pendidik di madrasah untuk terus berbenah serta memaksimalkan potensi siswa/i madrasah yang ada di Kota Bukittinggi, dalam rangka mewujudkan generasi milenial yang moderat sesuai dengan slogan “Madrasah Hebat Bermartabat”. (Andreas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *