Ka. kankemenag Beri Arahan dan Support Kepada Kontingen Pramuka MI Kota Bukittinggi

Bukittinggi, Inmas–Kontingen pramuka Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kota Bukittinggi siap mengikuti berbagai perlomba pada ajang Lomba Tangkas Pramuka (LTP) tingkat Provinsi Sumatera Barat yang akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Pramuka Pagaruyung Kab. Tanah Datar tanggal 5-8 Maret 2020.


Sebelum berangkat kontingen Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kota Bukittinggi tersebut mendapatkan arahan dari Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda didampingi Kasubbag, Kasi dan Penyelenggara Syari’ah selesai pelaksanaan apel pagi Kamis, 05 Maret 2020.


Dalam arahannya Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda mengimbau untuk selalu menjaga kekompakan serta kerjasama team yang baik, menjaga kesehatan dan ibadah shalat. “Kami mengimbau ananda untuk selalu menjaga kekompakan, kerjasama, kesehatan dan yang tak kalah pentingnya untuk selalu menjaga ibadah khususnya ibadah shalat lima waktu,” tutur Ka. Kankemenag ini dalam memberikan support dan membakar semangat kontingen pramuka MI Kota Bukittinggi sebelum berangkat mengikuti kompetisi pada Kemah pramuka MI se-Provinsi Sumatera Barat.


Selanjutnya H. Abrar Munad mengingatkan kontingen untuk selalu menjaga diri, menjaga nama baik keluarga dan madrasah dengan selalu memperlihatkan prilaku yang baik, jaga kesehatan serta keselamatan selama kegiatan berlangsung. “Tidak di bolehkan kegiatan penyelusuran sungai. jadikan momen ini untuk ajang menjalin silaturahmi sehingga selepas kegiatan ini dapat bertambah teman. Untuk guru pendamping agar selalu menjaga dan mengarahkan anak-anak kita. Selamat berlomba, semoga mendapatkan hasil yang terbaik,” tuturnya. (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *