Matangkan Program Kerja Tahun 2021, Kemenag Kota Bukittinggi Gelar Raker

Sukseskan Program Kerja Tahun 2021, Kemenag Kota Bukittinggi Gelar Raker

Bukittinggi, humas—Dalam rangka Evaluasi Program Kerja tahun 2020 dan menyusun serta mensukseskan program kerja tahun 2021, Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi Selasa (16/03)mengadakan Rapat Kerja. Kegiatan Rapat Kerja yang di ikuti 50 orang peserta terdiri dari Kasubbag, Kasi, Penyelenggara Zakat dan Wakaf, Pengawas, Kepala Madrasah, Kepala Pondok Pesantren Kepala KUA, Kaur TU Madrasah dan JFU  serta JFT lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi  tersebut di buka langsung Kakan Kemenag Kota Bukittinggi H. Kasmir bertempat di Meeting Room Grand Malindo Hotel Bukittinggi.

H. Zulfikar (Kasubbag Tata Usaha) sebagai panitia menyampaikan bahwa rapat kerja tersebut dalam rangka evaluasi serta menyusun program kerja untuk tahun 2021 sekaligus mengingatkan kepada seluruh peserta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan mengingatkan agar selalu menjaga diri dengan mengikuti imbauan pemerintah menghadapi Covid 19. “Raker ini bertujuan sebagai ajan evaluasi agar mampu mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan yang di miliki sebagai dasar penyusunan rencanan kerja untuk tahun 2021”

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi H. Kasmir dalam membuka kegiatan raker sekaligus penyampaian materinnya mengajak jajarannya untuk selalu kompak dan seayun selangkah dalam mensukseskan program kerja tahun 2021.

“Untuk melaksanakan tugas kita sebagai ASN di lingkungan Kementerian Agama Kota Bukittinggi mari kita bersatu padu, se irama dan seayun selangkah agar pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik. Kalau ada hambatan-hambatan mari kita diskusikan bersama untuk mencarikan jalan keluar yang terbaik. Gerakan langkah itu bisa bagus apabila masing-masing bisa memposisikan dirinya pada posisisi masing-masing,” tuturnya.

Dalam raker tersebut juga mendengarkan pemaparan dari masing-masing seksi, Madrasah, Pondok Pesantren dan KUA (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *