Hadapi PBM 2021/2022, Tenaga Pendidik dan Kependidikan Madrasah Se-Kota Bukittinggi akan Di Vaksin

Bukittinggi, humas—Dalam rangka menghadapi tahun ajaran baru 2021/2022, serta  akan dilaksanaan Vaksin terhadap pendidik dan tenaga kependidikan dilingkungan Sekolah dan Madrasah se Kota Bukittinggi, Kakan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi melalui Seksi Pendidikan Madrasah melaksanakan rapat dengan Kepala Madrasah se-Kota Bukittinggi, Senin 9(19/04) bertempat di Ruang Kakan kemenag.

Pada kesempatan tersebut Kakan Kemenag Kota Bukittinggi di wakili Kasi Pendidikan Madrasah H. Gazali ketika memimpin rapat mengatakan bahwa rapat kali ini dalam rangka persiapan pelaksanaan Vaksinasi PTK dilingkungan Madrasah se-Kota Bukittinggi untuk menghadapi Proses Belajar Mengajar tahun ajaran baru 2021/2022.

“Terkait keputusan pemerintah untuk membolehkan proses belajar mengajar tatap muka yang akan di mulai awal tahun ajaran 2021/2022 mendatang untuk mengatasi berbagai keluhan orang tua dan siswa perlu kita sikapi dengan baik,” tuturnya.

Selanjutnya H. Gazali mengatakan bahwa untuk mencegah penyebaran covid-19 dalam menyikapi keputusan pemerintah terkait proses belajar mengajar tatap muka salah satunya mengikuti vaksinasi terhadap para guru dan semua tenaga pendidik se-Kota Bukittinggi khususnya di Madrasah.

“Kami mengajak kita semua untuk menyikapi kebijakan tersebut  salah satunya melalui program Vaksinasi sebelum proses belajar mengajar tatap muka di mulai,” ajaknya.  (Syafrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *